Analisis

Gol Ajaib Pedro Dipuji Frank Lampard

Jika ada penghargaan Gol Terbaik Pramusim, pasti pemenangnya sudah ditemukan.

Tendangan flick Pedro yang menggunakan tumit belakang, di tengah udara, sambil memunggungi gawang adalah salah satu dari lima gol yang Chelsea lesakkan ke gawang RB Salzburg dini hari tadi, dan gol inilah yang akan lama terpateri di ingatan kita. Bukan hanya berasal dari kemampuan yang langka, tetapi bola operan Ross Barkley yang mengarah ke si pemain Spanyol itu pun terbilang klasik.

Ketangkasan Pedro dalam mengonversi gol itu tentu membuat Frank Lampard, manajer barunya yang terus membicarakan dan memuji gol itu, terkesan.

“Gol yang luar biasa,” puji Lampard.

“Aku tahu Pedro adalah pemain yang fantastis dan kemampuan dengan kaki kirinya ini sangat mengagumkan, tetapi selain itu juga ketepatan waktu larinya. Pedro sangat pintar dan pergerakan yang ia lakukan untuk gol itu amat bagus.”
 

Pedro sendiri diminta untuk menceritakan apa yang terjadi ketika ia mengubah kedudukan menjadi 4-1 di babak kedua. Laga di Austria itu akhir berakhir dengan kemenangan 5-3. Dia menjawabnya di akun Twitter resmi Chelsea.

“Ross mengirim umpan yang bagus sekali dan itu sentuhan yang istimewa dan sebuah gol yang indah. Aku senang sekali bisa melakukan ini,” kata pria 32 tahun itu.

Christian Pulisic juga menjadi sorotan dengan dua gol pertamanya untuk Chelsea. Simak opini Lampard tentang gol-gol tersebut dan penampilan si pemain Amerika secara keseluruhan.

Laga selanjutnya untuk Pedro, Pulisic, dan kolega-kolega mereka di Chelsea di laga terakhir di pramusim kami musim ini akan mempertemukan mereka dengan Borussia Moenchengladbach di Jerman pada Sabtu sore. Setelah itu, kami akan memulai Premier League dengan bertandang ke Old Trafford pada Minggu 11 Agustus.
 

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA