Berita

Kasey Palmer Dipermanenkan Klub Championship

Hari ini Kasey Palmer, yang di paruh kedua musim lalu dipinjamkan ke Ashton Gate, resmi bergabung secara permanen dengan Bristol City.

Sejak Januari lalu, gelandang ini tampil 17 kali bagi pasukan Lee Johnson, yang kalah tipis dalam perebutan tempat playoff divisi Championship. Sebelumnya, dia pernah dipinjamkan ke klub-klub yang berlaga di kasta kedua sepak bola Inggris antara lain Blackburn Rovers, Derby County, dan Huddersfield Town, meraih promosi ke Premier League dengan the Terriers pada 2017.

Palmer didatangkan ke Chelsea dari Charlton pada 2013 dan berkontribusi dalam kesuksesan kami di FA Youth Cup, UEFA Youth League, dan Premier League Under-21.

Selama berada di klub, dia pernah membela tim nasional Inggris Under-21 dan duduk di bangku cadangan di laga di Swansea City di Premier League pada April 2016 di bawah caretaker Gus Hiddink.

Pemuda 22 tahun ini akan kembali bertemu dengan eks rekan setimnya, Jay Dasilva dan Tomas Kalas, yang lebih dahulu dipermanenkan oleh Bristol City musim panas ini setelah menghabiskan musim 2018/19 di klub tersebut dengan status pinjaman.

Kami mengucapkan terima kasih kepada Kasey Palmer atas jasanya dan mengharapkan yang terbaik bagi kariernya.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA