Dipinjam

Conor Gallagher Tanda Tangani Kontrak Baru dan Menjalani Peminjaman Pertama

Gelandang akademi Conor Gallagher telah menandatangani kontrak baru dan bergabung dengan Charlton Athletic dengan status pinjaman untuk musim 2019/20.

Pemain berusia 19 tahun ini menikmati musim yang mengesankan musim lalu, menunjukkan penampilan yang kuat untuk skuat binaan kami dan menerima penghargaan Pemain Akademi Terbaik Chelsea. Setelah menandatangani kontrak untuk klub pada usia delapan tahun, ia memenangi setiap trofi yang tersedia di kelompok usia U-18, serta Piala Dunia U-17 dengan Inggris pada tahun 2017.

Gallagher tampil dalam pertandingan pramusim pertama Frank Lampard sebagai pelatih melawan Bohemians di Dublin, serta perjalanan kami ke Boston pada bulan Mei, dan merupakan pemain pengganti yang tidak dimainkan di final Liga Europa.

Kontrak barunya bersama Chelsea mengikatnya di klub masa kecilnya hingga setidaknya 2022 dan dia sekarang akan bergabung dengan Addicks yang baru promosi bersama pelatih mereka Lee Bowyer ke Championship untuk menjalani pengalaman pertamanya memainkan sepak bola level senior dengan status pinjaman.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA