Berita

N’Golo Kante Kembali ke Skuat Pramusim

N’Golo Kante adalah bagian dari skuat Chelsea yang telah mendarat di Jerman sore ini untuk pertandingan pramusim terakhir musim panas.

Gelandang bintang, yang belum bermain sekalipun dalam pertandingan persiapan kami sejauh ini, pulang lebih awal dua pekan lalu dari kunjungan klub ke Jepang. Itu agar dia bisa melanjutkan rehabilitasnya dari cedera yang memengaruhi dirinya pada akhir musim lalu tetapi tidak mencegahnya bermain dalam kemenangan kami di final Liga Europa UEFA atas Arsenal di Baku.

Frank Lampard memberi kabar terbaru tentang kebugaran pemain tim nasional Prancis itu akhir pekan lalu, dengan menyatakan:

"Tanda-tandanya bagus. Itu tentu keputusan yang tepat baginya untuk pulang lebih awal dari Jepang dan mendapatkan perawatan yang ia miliki."

"Dia mengikuti pelatihan dengan kami selama beberapa hari terakhir dan saya berharap dia akan berlatih sepanjang minggu ini sampai dia bisa terlibat penuh pada awal pekan depan. Ada banyak lagi yang perlu dia lakukan secara fisik tanpa kami tetapi kami berharap."

Kante telah bekerja di Cobham sepanjang pekan ini dan melakukan perjalanan dengan anggota skuat lainnya untuk kemenangan tengah pekan kami melawan RB Salzburg di Austria, tetapi ia telah bergabung kembali dengan rekan satu timnya untuk kunjungan ke klub Bundesliga Borussia Monchengladbach akhir pekan ini.

Chelsea menghadapi tim yang berakhir di urutan kelima di liga Jerman musim lalu.

Klik untuk detail tentang cara mengikuti pertandingan ini, yang dimulai pukul 22:00 WIB pada hari Sabtu malam, dan untuk bagaimana menonton video pertandingan penuh mulai jam 00:00 WIB.

Pemain lain yang ikut dalam perjalanan ini adalah Andreas Christensen yang menghabiskan dua tahun yang sukses sebagai pemain pinjaman di Borussia Monchengladbach. Kami akan melakukan wawancara dengan pemain Denmark itu di situs web ini.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA