Analisis

Frank Lampard Mengungkap yang Mengecewakan dan Memuaskan dari Laga Pramusim Terakhir

Frank Lampard mendapatkan respons yang ingin dilihatnya setelah Chelsea tertinggal dua gol di babak pertama pertandingan pramusim terakhir kami sebelum musim 2019/20 dimulai, tetapi pesan dari si bos jelas. Kami masih perlu banyak memperbaiki diri sebelum pertandingan besar dimulai.

Dalam pertandingan melawan tim yang berada di urutan kelima di Jerman musim lalu, the Blues membiarkan Borussia Monchengladbach mencetak dua gol sebelum lawan kami kebobolan dua penalti pada babak kedua, yang diekekusi Tammy Abraham dan Ross Barkley, untuk memberi kami hasil imbang 2-2 setelah meraih tiga kemenangan sebelumnya dalam agenda pramusim.

"Saya pikir kami seharusnya menang," kata Lampard setelah pertandingan.

"Saya tidak senang dengan performa babak pertama, kami kebobolan dua gol buruk, satu adalah kesalahan kami, yang lain adalah serangan balik, dan kami tidak tampil seperti yang seharusnya di babak pertama."

"Di babak pertama saya meminta reaksi dan tim memberi reaksi besar. Kami bisa saja mencetak lebih banyak gol, kiper mereka luar biasa. Saya pikir kami seharusnya menang tetapi itu adalah pertandingan yang sangat sulit, latihan yang bagus bagi kami melawan tim yang sangat bagus."

Yann Sommer yang mengawal gawang Gladbach bermain luar biasa dengan membuat beberapa penyelamatan bagus tapi apa yang terjadi di lini depan tidak mengalihkan perhatian dari beberapa kekhawatiran di lini lainnya.

"Kami tidak bisa kebobolan gol seperti yang terjadi hari ini," tegas Lampard.

"Itu jelas penting bagi kami untuk berada di tempat yang kami inginkan, jadi sekarang kami sedang bersiap untuk pekan depan. Kami menghadapi Manchester United Minggu depan, kami memiliki pekan yang panjang, para pemain layak beristirahat karena ini pramusim yang padat dengan perjalanan dan pertandingan, tetapi sekarang kami memiliki minggu besar di mana kami bekerja, lebih fokus, lebih banyak melakukan latihan kebugaran sebagai tim dan bersiap."

"Kami memiliki awal yang sangat baik untuk musim ini dengan menghadapi Manchester United dan kemudian Liverpool di Piala Super Eropa, jadi pertandingan ini bagus untuk kami, tetapi kami masih perlu memperbaiki diri."

"Akan sangat sulit untuk pergi ke Old Trafford, dengan suasana pertandingan pertama, tim berkualitas, rival kami setiap tahun untuk berebut tiket Liga Champions dan lainnya, jadi semakin penting bagi kami untuk bersiap. Kami adalah tim yang telah bekerja sangat keras tetapi kami harus sangat fokus karena ini akan menjadi pertandingan yang sulit."

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA