Berita

Fokus: Borussia Monchengladbach

Pertandingan pramusim terakhir the Blues berlangsung hari ini, dengan Chelsea di Jerman menghadapi Borussia Monchengladbach.

Pasukan Frank Lampard menyambut laga ini setelah meraih kemenangan 5-3 atas RB Salzburg di Austria awal pekan ini, dengan Christian Pulisic mencetak gol pertamanya untuk Chelsea dan Pedro mencetak gol tendangan tumit yang menakjubkan.

Itu mengikuti kemenangan sebelumnya atas Barcelona, Reading, dan St Patrick's Athletic, dengan pertandingan pembuka Premier League ke markas Manchester United pada hari Minggu 11 Agustus semakin dekat.

Menjelang pertandingan hari ini dengan Monchengladbach, kami mengarahkan fokus kami ke tim Jerman dan memilih pemain kunci yang harus diwaspadai.

Siapa Pelatihnya?

Marco Rose

Rose adalah pelatih baru di Borussia-Park, setelah tiba dari lawan pramusim terakhir kami RB Salzburg awal musim panas ini.

Pria Jerman itu meraih sukses besar di Austria, memenangi dua gelar dan Piala Austria, sebelum pindah ke Monchengladbach. Rose menikmati karier yang panjang sebagai bek di tanah kelahirannya, bersama klub-klub seperti Leipzig, Hannover, dan Mainz.

Pemain Kunci

Oscar Wendt

Bek Swedia telah menjadi pemain kunci dari lini belakang Monchengladbach sejak tiba di Jerman dari Kopenhagen pada 2011.

Bek kiri ini telah mencatat hampir 200 penampilan untuk Monchengladbach, dan juga bermain di level internasional dengan Swedia, meskipun ia pensiun dari sepakbola internasional pada tahun 2017 untuk berkonsentrasi pada karier klubnya.

Meskipun belum mengangkat trofi di Borussia-Park, Wendt memenangi empat gelar Denmark Superliga selama waktunya di Kopenhagen.

Yang Harus Diwaspadai

Marcus Thuram

Striker Perancis itu bergabung dengan Monchengladbach awal musim panas ini dari Guingamp, dan diberi kaos nomor 10 yang ditinggalkan oleh mantan pemain Chelsea Thorgan Hazard, menyusul kepindahannya ke Borussia Dortmund.

Thuram adalah putra mantan pemain tim nasional Prancis dan bek Barcelona dan Juventus Lilian Thuram, yang mengangkat Piala Dunia pada tahun 1998. Thuram junior adalah prospek yang menarik dan diharapkan memiliki kontribusi besar di lini depan  di Bundesliga musim ini.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA