Analisis

Pendapat Andreas Christensen Tentang Reaksi Positif Chelsea dan Menatap Laga di Old Trafford

Laga persahabatan kontra Borussia Monchengladbach Sabtu lalu sangat berarti bagi Andreas Christensen baik di dalam maupun di luar lapangan. Puas dengan kerja keras Chelsea untuk bangkit dari ketertinggalan melawan mantan klubnya, kini si bek mengalihkan perhatiannya pada laga kontra Manchester United yang merupakan laga pertama kami di Premier League.

Christensen dipinjam selama dua tahun oleh Borussia Monchengladbach dan ia pun membeberkan ancaman yang bisa mereka berikan. Hal itu sesuai dengan fakta bahwa mereka unggul 2-0 saat turun minum. Namun, lewat perjuangan keras, the Blues berhasil mendapatkan dua hadiah penalti yang mengamankan skor laga persahabatan terakhir di pramusim ini menjadi berimbang.

“Babak pertama berjalan sulit namun pada saat turun minum kami semua berkomunikasi dan berkata bahwa kami harus bereaksi,” kata Christensen.

“Reaksinya bagus, babak kedua berjalan lebih baik meski kami masih belum berada dalam permainan terbaik kami.”

“Sulit untuk melawan mereka, kami merasakan itu terutama di babak pertama. Hal yang sama terjadi ketika aku bermain di sini, mereka tim muda yang ingin mengekspresikan diri. Tapi, setelah pembicaraan di ruang ganti, kami menemukan solusi.”

Pemuda 23 tahun ini mengaku kembali ke Borussia-Park menjadi pengalaman yang “istimewa” mengingat mayoritas penampilannya di sepak bola profesional dilakukannya di sana. Kini, fokusnya tertuju pada persiapan terakhir sebelum memulai liga dengan pertarungan mengasyikkan di Old Trafford.

“Kami menyambut Premier League dengan perasaan yang baik. Kami ingin berada di tempat yang seharusnya. Kami akan siap. Pramusim selalu sulit. Kami telah melalui berbagai laga yang sulit dan ini merupakan ujian yang bagus untuk kami.”

“Laga Minggu nanti akan sangat sulit. Kami masih harus sedikit lebih baik lagi tapi kami masih punya sepekan untuk mempersiapkan diri. Ini akan sangat sulit, terutama bermain tandang, tapi aku yakin kami akan siap.”

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA