Berita

Drinkwater Dipinjamkan ke Burnley

Danny Drinkwater hari ini bergabung dengan Burnley dengan status pinjaman hingga 6 Januari.

Gelandang kelahiran Manchester ini kembali ke Barat Laut untuk bergabung dengan pasukan Sean Dyche, yang berjuang menghindari degradasi untuk mempertahankan posisi di Premier League musim lalu.

Sebagai pemain tim nasional Inggris yang datang melalui akademi Manchester United, Drinkwater menjadi pemain Chelsea pada hari terakhir jendela transfer pada Agustus 2017 dengan merampungkan kepindahan dari Leicester City. Setahun sebelumnya, ia memainkan peran penting bersama N 'Golo Kante di lini tengah saat the Foxes memastikan gelar Premier League yang luar biasa.

Cedera menunda debutnya di Chelsea hingga akhir Oktober, ketika ia menjadi starter dalam kemenangan Piala Liga melawan Everton. Serangkaian kesempatan bermain sebagai pemain pengganti dia dapatkan, meskipun ia menjadi starter saat kami bermain imbang di Anfield dan meraih kemenangan telak melawan Stoke City, di mana ia mencetak gol perdananya untuk the Blues dengan tendangan jarak jauh yang mengesankan.

Paruh kedua musimnya dipengaruhi oleh cedera tetapi ia tampil di pertandingan kandang melawan Barcelona dan kemudian dalam pertandingan tandang beruntun di Manchester. Keterlibatannya dalam kemenangan Piala FA kami atas Norwich City, Newcastle United, dan Hull City memastikan ia mendapatkan medali juara ketika kami mengangkat trofi pada bulan Mei.

Setelah penunjukan Maurizio Sarri sebagai pelatih kepala pada musim panas 2018, Drinkwater bermain sebagai pemain pengganti selama 30 menit terakhir dari kekalahan Community Shield kami atas Manchester City. Namun, itu menjadi satu-satunya penampilannya di musim tersebut.

Dia sekarang akan bergabung dengan mantan pemain muda Chelsea Jack Cork di Turf Moor ketika the Clarets ingin memperpanjang nafas mereka di tahun keempat mereka di Premier League.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA