Dipinjam

Izzy Brown Dipinjamkan ke Luton Town

Izzy Brown hari ini bergabung dengan Luton Town dengan status pinjaman untuk musim 2019/20.

Sang penyerang kembali ke Championship setelah menghabiskan musim lalu di Leeds United, meskipun cedera mengganggu perkembangannya di Elland Road.

Brown melakukan debut seniornya melawan klub tempat dia bermain sebelum bersama the Blues, West Bromwich Albion, dalam pertandingan liga terakhir kedua dari musim 2014/15. Sejak itu ia menikmati masa pinjaman di Rotherham United dan Huddersfield Town di divisi kedua, membantu klub yang disebutkan yang terakhir mendapatkan promosi ke Premier League melalui babak play-off pada 2017.

Pada musim berikutnya, Brown menandatangani kontrak baru di Stamford Bridge hingga 2021 sebelum menandatangani kontrak peminjaman dengan Brighton yang baru promosi. Dia membuat 13 penampilan Premier League untuk the Seagulls, sebelum cedera lutut membuatnya kembali ke Chelsea pada Januari 2018. 

Pemain berusia 22 tahun ini, yang sudah bermain untuk tim Inggris junior, telah dua kali memenangi FA Youth Cup bersama the Blues, serta mengangkat UEFA Youth League dengan Chelsea pada tahun 2015.

Brown bergabung dengan Luton kembali ke Championship setelah promosi mereka musim lalu. Dilatih oleh Graeme Jones, the Hatters membuka musim mereka dengan hasil imbang 3-3 menghadapi Middlesbrough di Kenilworth Road.

Mereka melakukan kunjungan ke Cardiff pada hari Sabtu dan bisa memberi Brown debut melawan the Bluebirds.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA