Dipinjam

Trevoh Chalobah Tanda Tangani Kontrak Baru dan Dipinjamkan

Trevoh Chalobah telah menandatangani kontrak baru dan hari ini bergabung dengan Huddersfield Town dengan status pinjaman untuk musim 2019/20.

Si bek mencicipi pengalaman pertama bermain di tim senior musim lalu bersama Ipswich Town di Championship, mendapatkan pujian untuk penampilannya di lini pertahanan dan lini tengah meskipun Tractor Boys akhirnya terdegradasi. Dia membuat 44 penampilan di Portman Road dan mencetak dua gol.

Sebagai seorang pemain dengan kemampuan menguasai bola yang bagus, Chalobah bergabung dengan Chelsea di tim U-9, mengikuti jejak kakaknya, Nathaniel. Dia memenangi UEFA Youth League pada 2016, serta FA Youth Cup dua kali beruntun, sementara di level internasional ia mengangkat trofi Piala Eropa dengan Inggris U-19 pada 2017.

Selama musim berikutnya, ia menjadi bangku cadangan pada beberapa kesempatan, termasuk untuk final Piala FA melawan Manchester United.

The Terrier bertekad untuk segera kembali ke Premier League setelah degradasi mereka musim lalu. Mereka memulai musim dengan kekalahan kandang 2-1 dari Derby County. Kontrak baru Chalobah bersama Chelsea mengikatnya ke klub sampai setidaknya 2022.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA