Berita

Lampard Beri Kabar Terbaru Terkait Kondisi N'Golo Kante, Toni Rudiger, dan Willian Jelang Kontra Man Utd

Dalam konferensi pers pertamanya di Cobham sebagai pelatih Chelsea, Frank Lampard memiliki kabar terkini mengenai kebugaran N'Golo Kante, Toni Rudiger, dan Willian menjelang pertandingan pembuka Premier League melawan Manchester United.

Lampard memberi Kante kesempatan bermain untuk pertama kalinya di pramusim melawan Borussia Monchengladbach akhir pekan lalu dalam pertandingan pramusim terakhir musim panas ini. Pemain asal Prancis ini telah membangun kebugaran penuh sejak menderita cedera menjelang final Liga Eropa.

Sementara itu Rudiger tidak tampil sejak ditarik keluar melawan Man United pada akhir April, sementara Willian terus berlatih untuk mencapai tingkat kebugaran yang diperlukan setelah memenangi Copa America dengan Brasil bulan lalu.

"Kami punya Kante dalam kondisi fit, tetapi jika kebugarannya untuk bermain diragukan, saya harus menunggu sampai menit akhir," kata Lampard.

"Semua pemain dalam kondisi sehat. Kami memiliki pemain yang kami tahu luar biasa. Willian berusaha untuk bisa bugar dan laga ini mungkin datang sedikit terlalu cepat untuknya. Mungkin Rudiger juga sama, tetapi dia sudah berlatih bersama kami selama beberapa hari sekarang. Itu menjadi pertimbangan bagi saya selama 24, 48 jam ke depan hingga Minggu."

"Saya tahu pasukan yang kami miliki, saya tahu ke mana kami akan pergi. Kami telah berlatih dengan baik, jadi kami sudah siap."

Lampard ditanya apakah dia telah menyiapkan pesan terakhirnya kepada para pemainnya di ruang ganti pada hari Minggu

"Tidak! Saya belum punya. Tetapi ada banyak yang harus dipersiapkan. Kami sedang memantau Manchester United. Kami akan mengadakan pertemuan. Saya akan berbicara kepada para pemain sesuai dengan perasaan saya."

"Saya bukan sosok yang memiliki jadwal absolut atau mengatakan hal yang sama setiap pertandingan. Bagian dari pekerjaan ini adalah merasakan atmosfer dan mengatakan hal-hal yang menurut Anda perlu dikatakan."

"Pada saat itu tiba semua pekerjaan taktis telah selesai, dan pesannya akan menjadi sesuatu tentang semangat dan memberikan segalanya, berjuang untuk tim secara kolektif. Itulah dasar-dasarnya. Anda tidak dapat pergi ke Old Trafford dan mengharapkan hasil jika Anda tidak melakukan hal-hal mendasar. Para pemain akan diingatkan mengenai hal itu."

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA