Berita

Frank Lampard Ungkap Alasan Kepindahan David Luiz

Frank Lampard telah mengungkapkan alasan di balik kepergian David Luiz dari Chelsea saat ia berbicara pada konferensi pers menjelang pertandingan pembuka Premier League kami melawan Manchester United akhir pekan ini.

Pemain Brasil itu melakukan kepindahan mendadak yang tidak terduga ke Arsenal pada hari terakhir transfer dan ada banyak spekulasi tentang apa yang mendorong keputusan mendadak tersebut. Lampard dengan senang hati mengklarifikasi apa yang terjadi di balik layar dan mengungkapkan percakapan jujur dengan sang bek mendorong keputusannya untuk pindah.

"David Luiz jelas telah pindah dan pergi ke Arsenal," katanya kepada media di Cobham. "Kami melakukan beberapa percakapan jujur selama seminggu terakhir karena saya mengenalnya dengan baik dan kesimpulannya adalah dia pergi."

"Ini soal lini di mana kami memiliki persaingan (antar pemain). Saya tidak punya nomor satu atau dua. Mereka harus berjuang untuk mendapatkan posisi itu. Saya berharap yang terbaik karena dia telah menjadi bagian besar dari sejarah kami."


Frank mengklarifikasi bahwa tak ada perseteruan besar yang terjadi.

Dia juga bersikeras bahwa keputusan sang bek untuk berlatih sendiri pada hari Rabu telah dibuat di tengah persiapan untuk perjalanan kami ke Old Trafford.

"Jelas tidak ada pertengkaran atau perdebatan jadi saya ingin segera menjelaskannya," lanjutnya. "Saya selalu mengharapkan kejujuran dari manajer apa pun beritanya dan saya pikir saya mendapatkannya dari David."

"Hari ketika David tidak berlatih adalah keputusan yang saya buat karena sudah jelas jalan yang ingin kami lalui. Saya sangat senang dengan skuat yang saya miliki sekarang dan fokus saya adalah untuk mengasah mereka."


Lampard juga ditanya apakah keputusan untuk menjual David Luiz ke tim rival adalah keputusan yang buruk.

"Saya tidak berpikir Anda selalu dapat menentukan ke mana pemain pergi, itu tergantung pada situasinya. Itu dekat dengan tenggat waktu dan Arsenal menginginkannya sehingga kami harus membuat keputusan sebagai klub."

"Keputusannya adalah David pindah ke Arsenal dan saya fokus pada apa yang kami miliki di sini. Tentu saja, dia adalah pemain yang baik dan dia pergi ke rival, tetapi itulah situasinya."

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA