Berita

"Tantangan Diterima. Saatnya Kami Menjawab."

Frank Lampard mengenai membuktikan orang salah, targetnya untuk musim ini, dan apa yang dia harapkan dari para pemain mudanya...

Pengalaman baru datang dengan padat dan cepat untuk Frank Lampard sebagai manajer. Sore ini di Cobham setelah latihan, dia duduk di depan media untuk menyambut pertandingan kompetitif pertamanya sebagai pelatih Chelsea.

Itu adalah ruangan yang penuh sesak, dengan wartawan dari seluruh dunia merasa penasaran untuk menyampaikan pertanyaan mereka kepada Lampard. Malam jelang musim baru selalu merupakan waktu yang paling dinantikan bagi penggemar sepak bola mana pun, dan bagi mereka yang menggemari Chelsea itu bisa terasa lebih lagi ketika salah satu dari legenda terbesar kami akan berada di kursi pelatih. Sang bos bertekad agar tim the Blues-nya bisa memaksimalkan potensi mereka dan menunjukkan apa yang mampu mereka lakukan dalam beberapa minggu dan bulan mendatang.

"Kami telah memiliki pramusim yang bagus, tetapi sekarang hal yang sebenarnya akan datang," kata Lampard.

"Anda bisa merasakannya. Saya senang dan para pemain bersemangat, dan sekarang kami harus membuktikan. Dengan larangan transfer, sangat mudah untuk meremehkan skuat ini, tetapi saya tidak meremehkan mereka. Kami lapar untuk berusaha dan membuktikan kepada semua orang bahwa kami akan berada di sana tahun ini. Saya percaya pada skuat ini."

Lampard beri kabar terbaru soal kondisi Kante, Rudiger, dan Willian

"Yang penting adalah Anda memiliki satu target di dalam grup, dan orang lain memiliki target atau prediksi. Saya suka mendengarkan radio dan mendengar orang-orang mengatakan kami tidak masuk empat besar, dan membaca semua prediksi itu. Itu artinya ada tantangan. Tidak ada yang lebih baik dalam sepakbola selain membuktikan orang salah."

"Kami semua harus menerima tantangan itu. Yang penting adalah bagaimana kami mendekatinya. Di dalam tembok-tembok ini kami yakin kami benar-benar dapat mencobanya. Saya akan membuktikannya dan para pemain akan membuktikannya."

Lampard tidak ingin menentukan posisi liga seperti apa yang akan menentukan apakah musim 2019/20 berjalan sukses untuk Chelsea.

"Tentu saja klub ini memiliki target untuk bermain di Liga Champions setiap tahun. Kami melakukan itu tahun lalu dan saya ingin sekali dapat melakukannya lagi untuk kami. Saya tidak sekadar mengincar posisi keempat, tetapi kami realistis. Kami harus bekerja setiap hari untuk berkembang, berkembang, dan berkembang, dan mencoba dan tetap di sana."

"Manchester City dan Liverpool menunjukkan kepada kita semua bahwa ada jarak, dan itu adalah jarak yang harus coba dipangkas oleh semua tim. Kami berusaha untuk melakukan itu. Saya tidak ingin maju sendiri dan mengatakan posisi ini atau posisi itu akan berarti sukses."

"Kita hanya bisa mengagumi jumlah poin, tetapi salah satu keindahan sepakbola adalah setiap tim memulai musim pada poin yang sama, dan kemudian terserah pada Anda apa yang Anda lakukan. Kami harus berupaya dan bangkit menghadapi tantangan itu."

Lampard mengungkap alasan kepindahan David Luiz

Lampard menatap perjalanan hari Minggu ke Old Trafford, 'pertandingan besar' di tempat 'luar biasa' yang dia ingat selalu memberikan pertandingan sulit untuk Chelsea di musim berapa pun. Ini tidak akan berbeda akhir pekan ini.

Larangan transfer berarti wajah-wajah baru Chelsea dalam skuat yang akan menuju utara adalah para pemain muda, yang sebagian besar telah datang melalui Akademi kami. Lampard sangat senang dengan apa yang bisa ditawarkan oleh pemain seperti Mason Mount, Tammy Abraham, Fikayo Tomori, dan Reece James musim ini.

"Saya tidak tahu apa ambisi mereka, tetapi saya tahu bakat yang mereka miliki," tegas Lampard.

"Saya suka bekerja dengan mereka, berlatih bersama mereka, saya mencintai mereka sebagai pemain muda karena mereka sangat bersemangat dan mereka seperti spons di lapangan latihan. Mereka membawa antusiasme dan kualitas ke latihan setiap hari, yang memberikan keseimbangan besar bagi pasukan kami."

"Pemain muda adalah bagian penting dari pasukan kami. Itu bukan segalanya, yang pasti kami membutuhkan pengalaman dan pemain yang sudah banyak bermain, tapi saya orang yang suka berharap. Itu bukan untuk menempatkan terlalu banyak tekanan di pundak mereka, itu hanya apa yang saya lihat setiap hari. Pintu itu harus terbuka untuk mereka, dan mereka harus membuka pintu, dan berjalan melaluinya. Mari kita lihat mereka melakukannya."

Pertanyaan terakhir mengacu pada sentimentalitas Lampard. Dengan awal musim yang begitu dekat sekarang, apa artinya memimpin Chelsea ke era baru?

"Ini sangat berarti dan saya tidak ingin meremehkannya begitu saja," jawab Lampard.

"Ini adalah perasaan yang luar biasa. Saya sangat bangga menjadi manajer klub ini. Itu sangat berarti dalam hal hubungan yang saya miliki dengan para penggemar. Pada hari saya pindah untuk bermain untuk klub ini, itu langsung menjadi klub saya. Semua orang tahu bagaimana perasaan saya tentang Chelsea."

"Jadi untuk melatih tim ini adalah hal yang luar biasa bagi saya, tetapi saya sudah melewati perasaan surealis. Saya fokus bekerja sekarang. Saya tahu seperti apa kantor kami, saya kenal semua orang, saya telah bertemu wajah-wajah baru yang belum saya kenal sebelumnya, dan bagian penting sekarang adalah apa yang saya lakukan di lapangan. Saya sangat berdedikasi untuk tugas tidak hanya menjadi manajer Chelsea. Saya ingin menjadi orang yang sukses."

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA