Pratinjau Laga

Manchester United v Chelsea: Pratinjau, Waktu Kick Off, Kabar Tim, dan Panduan Menonton

Chelsea bertandang ke Old Trafford untuk menghadapi Manchester United dalam pertandingan Premier League pertama kami di bawah Frank Lampard dan di sini kami memiliki semua yang perlu Anda ketahui...

Kapan pertandingan akan digelar?

Manchester United versus Chelsea adalah pertandingan terakhir pembuka Premier League di akhir pekan. Digelar di Old Trafford pada hari Minggu 11 Agustus, kick-off 22:30 WIB.


Siapa wasitnya?

Anthony Taylor. 


Apa statistik kunci jelang pertandingan ini?

Chelsea hanya kalah sekali dari 20 pertandingan pembuka terakhir di akhir pekan kami di Premier League (16 kali menang, tiga kali seri). Klik di sini untuk statistik selengkapnya.


Kabar Tim

Frank Lampard melaporkan dalam konferensi persnya pada hari Jumat bahwa ia akan membuat keputusan di menit terakhir mengenai N'Golo Kante. Bos menambahkan pertandingan ini mungkin akan datang terlalu cepat untuk Willian, dan mungkin Toni Rudiger yang telah kembali berlatih minggu ini. 

Siapa yang mungkin menjalani debut Chelsea?

Christian Pulisic sedang bersiap untuk menjalani debut bersama the Blues setelah kedatangan dari Borussia Dortmund di musim panas. Pemain Amerika Serikat berusia 20 tahun itu tampil di sayap kiri dalam pertandingan pramusim baru-baru ini dan bisa menjadi starter melawan pemain baru United, Aaron Wan-Bissaka.

Mason Mount juga akan membuat penampilan kompetitif Chelsea pertamanya jika pemain berusia 20 tahun itu dipilih, setelah berlatih 11 tahun di klub. Fikayo Tomori dan Tammy Abraham keduanya bermain sebagai pemain pengganti pada akhir musim 2015/16.


Panduan Menonton

Pertandingan ini ditayangkan langsung di Sky Sports di Inggris. Cuplikan akan tersedia untuk ditonton di situs web ini dan aplikasi The 5th Stand dua jam setelah peluit akhir di Old Trafford. Juga akan ada komentar audio langsung dari Old Trafford di web dan aplikasi.

 

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA