Dipinjam

Di Sini Chelsea di Sana Chelsea – Gol untuk Gallagher dan Debut di Jerman

Sepekan setelah melakukan penampilan perdananya di sepak bola senior, Conor Gallagher melakoni start pertama sekaligus mencetak gol perdananya, sementara Lewis Baker (gambar di atas) tampil perdana di Jerman bersama Fortuna Dusseldorf.

Gallagher menandai start pertamanya di tim senior dengan sebuah gol untuk Charlton Athletic, menutup kemenangan saat timnya menang 3-1 atas Stoke City di divisi Championship. Gallagher, yang diturunkan sebagai pemain pengganti Charlton di hari pertama, saat menang di markas Blackburn, mencetak gol di menit ke-83, menyelesaikan sebuah tendangan bebas ke sudut atas gawang.

Gelandang yang memenangi gelar Academy Player of the Yeard musim lalu, juga terpilih sebagai pemain terbaik di laga itu. Setelah dua laga, tim promosi the Addicks sudah mengemas dua kemenangan.

Di tempat lain di kasta kedua, Matt Miazga masih berupaya mencari poin pertamanya bersama Reading namun malah harus menelan kekalahan akhir pekan lalu. Tembakan the Hoops dua kali mengenai tiang gawang dan tidak diberikan hadiah penalti hingga akhirnya kalah 2-1 di markas Hull City.

Jake Clarke-Salter melakukan debutnya untuk Birmingham City di League Cup, tandang ke Portsmouth pada tengah pekan, bermain 90 menit ketika tim tamu takluk 3-0. Dia tidak diturunkan dari bangku cadangan saat tim the Midlands memetik kemenangan pertama di musim ini di Brentford empat hari kemudian.

Di League One, Luke McCormick tak kuasa menghindarkan Shrewbury Town dari kekalahan 1-0 di markas MK Dons. Dia diganti di menit ke-79, sebelum timnya kebobolan di masa perpanjangan waktu.

Lewis Baker adalah salah satu dari tiga pemain yang melakukan debut untuk Fortuna Dusseldorf ketika mereka bertolak ke Villingen di babak pertama Piala Jerman, dengan gol kemenangan di babak tambahan untuk menjebol pertahanan kukuh lawannya yang berasal dari liga bawah. Baker ditarik di pertengahan babak tambahan, tak lama setelah Fortuna unggul dan Villingen harus bermain dengan 10 orang, dan akhirnya menang 3-1.

Charly Musonda masuk di babak kedua saat Vitesse Arnhem menang 2-0 di Willem II, membuat mereka berada berada di puncak klasemen Eredivisie, menyusul hasil imbang 2-2 dengan Ajax di hari pertama.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA