Analisis

Data Day: Mateo Kovacic Pengumpan dan Pendribel Terbaik

Statistik dari kekalahan yang diberikan oleh Man United mendukung pernyataan Frank Lampard tentang timnya bahwa Chelsea tidak klinikal, kontras dengan lawan kami…

Kami melepas 18 tembakan berbanding 11 dari lawan di Old Trafford, di mana tujuh di antaranya mengarah ke sasaran. Tuan rumah mencetak empat gol dari lima tembakan ke arah gawang. Secara keseluruhan, empat percobaan dari masing-masing tim diblok.

Emerson melakukan tiga tembakan ke arah gawang, tertinggi di laga itu. Salah satu golnya menerpa mistar gawang.

Secara keseluruhan kami memenangi penguasaan bola sebesar 53,8 persen dengan penguasaan bola yang lebih tinggi di babak pertama (55,4 persen) ketimbang babak kedua (52,1 persen).

Mateo Kovacic jadi pemain yang paling lama menguasai bola (7,3 persen). Untuk kategori banyaknya sentuhan bola, Cesar Azpilicueta ada di urutan tertinggi (91), disusul oleh Kovacic (87) dan Emerson (86).

Manchester United memenangi 63 persen duel bola atas dan menyapu bola sebanyak 19 kali.

Tak ada pemain yang bisa mengalahkan Harry Maguire dalam duel udara. Bek tengah itu juga jadi yang terbaik soal clearance dan intersepsi.

Man United juga memiliki penekel terbaik, Aaron Wan-Bissaka dengan enam tekel sukses. Azpilicueta ada di urutan kedua dengan empat tekel.

Tingkat keberhasilan operan kami adalah sebesar 85 persen. Dari 523 operan yang kami lakukan, 442 di antaranya berhasil menemui sasaran.

Emerson dan Kovacic jadi pengumpan terbaik kami dalam hal tingkat kesuksesan dan jumlah. Kovacic membukukan jumlah operan tersukses (68 dari 74) dengan tingkat keberhasilan 92 persen. Emerson ada di urutan berikutnya (52 dari 55) dengan tingkat keberhasilan 95 persen.

Di kubu tuan rumah, Victor Lindelof (54/64) dan Paul Pogba (48/62) jadi yang terbaik untuk urusan operan.

Untuk umpan kunci, Pedro membikin lima umpan, Pogba dan Mason masing-masing empat, sementara Kovacic dua.

Kovacic juga jadi pendribel tersukses kami, dengan lima kali melewati pemain lawan. Anthony Martial empat kali, sementara Pedro dan Christian Pulisic, yang diturunkan sebagai pengganti, tiga kali.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA