Berita

Kepindahan Michael Hector ke Fulham Disepakati

Michael Hector akan bergabung dengan Fulham secara permanen pada bursa transfer berikutnya.

Sebelum pindah pada Januari mendatang, pria 27 tahun itu akan berlatih bersama Fulham.

Hector menghabiskan musim lalu dengan bermain di Sheffield Wednesday dan tampil 39 kali bagi the Owls yang finis di peringkat ke-12 kasta kedua sepak bola Inggris dan mendapat pujian atas permainannya. Kini dia akan kembali ke divisi Championship untuk membela tetangga kami.

Hector bergabung dengan Chelsea dari Reading pada September 2015 setelah memulai kariernya di Millwall. Pendukung the Blues sejak kecil ini langsung kembali ke Madejski Stadium dengan status pinjaman dan bekerja di bawah arahan mantan bek kami, Steve Clarke, dan mengukuhkan dirinya sebagai anggota penting dari lini pertahanan the Royals.

Musim 2016/17, dia bermain semusim di Jerman bersama Eintrach Frankfurt, tampil reguler bagi tim Bundesliga yang akhirnya finis di urutan ke-11 dan mencapai final DFB-Pokal. Sekembalinya ke Inggris, Hector bergabung dengan Hull City di divisi Championship dan tampil 38 kali di semua kompetisi, mencetak satu gol dan membantu the Tigers terhindar dari degradasi untuk kedua kalinya secara beruntun.

Musim lalu, pemain internasional Jamaika yang juga tampil di Copa America dan Gold Cup ini kembali ke Yorkshire untuk bermain di Hillsborough selama setahun. Dia dengan cepat mendapatkan tempat di tim dan dalam prosesnya menjelma jadi bagian integral dari tim Sheffield Wednesday yang tampil cemerlang di musim itu.

Kami mengharapkan yang terbaik bagi Michael untuk tahap berikutnya dalam kariernya.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA