Berita

Frank Lampard Beberkan Kondisi Terkini Antonio Rudiger, N’Golo Kante, dan Mateo Kovacic

Frank Lampard mengabarkan bahwa Antonio Rudiger, Mateo Kovacic, dan Pedro semuanya dalam kondisi bugar untuk bermain kembali saat kompetisi Premier League kembali akhir pekan ini dengan laga tandang ke Molineux untuk the Blues, meskipun N 'Golo Kante masih harus absen.

Bos ditanya dalam konferensi persnya di Cobham sore ini untuk memberikan kabar terkait kondisi terkini para pemain yang tidak bisa tampil untuk tim nasional mereka selama jeda internasional baru-baru ini.

"Rudiger dalam kondisi bugar untuk bermain," kata Lampard. "Dia sangat penting bagi klub dan tim karena dia ada di sini dengan kepribadian, karakter, dan kualitasnya dan kami telah merindukannya. Semua orang berbicara tentang betapa mudanya dan betapa minim pengalamannya tim kami jadi kami membutuhkan pemimpin di dalamnya dan Rudiger perlu mengambil tanggung jawab menjadi pemimpin bagi kami."

"Kovacic sudah fit untuk bermain tetapi N'Golo belum fit," lanjutnya. "Dia masih memiliki masalah dengan pergelangan kakinya dan tim medis bekerja dengannya. Dia berada dalam masa transisi sekarang di mana kami mencoba untuk membawanya ke lapangan dan dia melakukan beberapa latihan fisik tetapi pertandingan ini terlalu dini untuknya."

Lampard juga mengonfirmasi bahwa Pedro telah pulih dari cedera hamstring yang diderita saat pemanasan di Carrow Road pada pertandingan tandang terakhir kami. Bagi mereka yang tetap di Cobham selama jeda internasional, ini adalah waktu untuk bekerja dan beristirahat.

"Kami kehilangan banyak pemain di pertandingan internasional sehingga yang sudah ada di sini telah bekerja dan beristirahat," jelasnya. "Anda harus memberi mereka beberapa hari untuk dihabiskan bersama keluarga mereka, yang kami lakukan di awal liburan, dan kemudian bekerja lebih banyak untuk pengondisian karena kami masih dalam tahap awal musim."

"Tidak ada banyak pekerjaan taktis yang dapat Anda lakukan tanpa sebagian besar skuat tetapi para pemain telah bekerja keras dan kami sekarang memiliki sisa pemain yang relatif fit sehingga kami siap untuk akhir pekan."

Akhirnya, Lampard ditanya tentang keterlibatan Callum Hudson-Odoi dan Reece James untuk skuat binaan kami di Stamford Bridge malam ini, mencatatnya sebagai langkah terbaru dalam kembalinya mereka ke skuat.

"Callum akan bermain untuk tim U-23 malam ini, bersama dengan Reece James, sehingga mereka akan mendapatkan menit yang penting sekarang," tambahnya.

"Callum telah berlatih bersama kami untuk sementara waktu, tetapi masih ada beberapa masalah dengan cedera yang sebenarnya yang perlu kami pastikan baik-baik saja. Dia harus mendapatkan kebugaran pertandingan agar pertandingan ini benar-benar bermanfaat baginya."

"Reece tidak memiliki waktu yang lama tetapi dia membutuhkan pertandingan ini untuk alasan yang sama. Mereka adalah dua pemain muda yang akan menjadi besar bagi klub ini sehingga kami semua akan menonton mereka malam ini."

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA