Berita

Frank Lampard Bahas Performa Cesar Azpilicueta, Bertambahnya Opsi, dan Mengambil Tanggung Jawab Kolektif

Jelang kembalinya kami ke pertandingan Premier League di Midlands akhir pekan ini, Frank Lampard berbicara tentang perlunya tanggung jawab kolektif ketika kami berupaya kembali ke jalur kemenangan, dan juga membahas keyakinannya pada kapten Cesar Azpilicueta.

The Blues punya waktu dua minggu untuk menganalisis hasil seri di kandang dengan Sheffield United pada laga terakhir kami dan Lampard menjelaskan bagaimana ia telah menggunakan waktu untuk merefleksikan awal kami musim ini. Sang bos mengakui ada beberapa area yang perlu dibenahi tetapi menekankan bahwa hal ini harus dilakukan secara kolektif, dengan penekanan khusus sebagai tim untuk kebobolan lebih sedikit gol.

"Kami telah mencoba untuk mengatasi beberapa hal dari pertandingan Sheffield United dengan para pemain yang ada di sini selama jeda internasional dan, segera setelah yang lain kembali, kami juga dapat berbicara secara individu," kata bos. "Kami secara rutin membahas sebagai tim untuk fokus pada berbagai elemen permainan."

"Ini bukan masalah empat bek, ini masalah tim, dan itu adalah sesuatu yang harus kami atasi di semua lini," ia menambahkan tentang catatan pertahanan kami, yang telah sembilan kali kebobolan dalam empat pertandingan liga. "Kami jelas kebobolan lebih dari yang kami inginkan jadi tugas kami untuk memperbaikinya."

"Beberapa gol yang membobol gawang kami adalah kesalahan individu atau kami kehilangan bola yang membuat lawan mencetak gol sehingga kami selalu berusaha melihat kedua sisi permainan."

Baca - Lampard memberikan kabar terbaru mengenai kebugaran Rudiger, Kante, dan Kovacic

Salah satu pemain yang menghadapi kritik dari beberapa pihak setelah kami bermain imbang dengan the Blades adalah sang kapten Cesar Azpilicueta. Namun, Lampard tahu dari waktunya sebagai pemain saat menjadi rekan setim pemain Spanyol itu bahwa sang bek lebih dari sekadar mampu untuk mengatasi sorotan seperti itu dan memiliki semua kemampuan untuk melalui periode yang sulit.

"Saya bermain dengan Azpilicueta dan saya sangat mengenalnya," lanjut Lampard. "Dia pemain pertama yang menghadapi sesuatu, itu menjadi alasan dia menjadi kapten karena profesionalisme dan sikapnya, dan dia menjadi pemain yang luar biasa untuk klub."

"Dia akan lebih sadar daripada siapa pun tentang performanya, tetapi dia juga akan menjadi orang pertama yang ingin mengatasinya dan melakukan hal itu dalam setiap menit latihan. Dia pemain besar bagi kami, kepribadian yang hebat, dan saya sangat mendukungnya."

"Saya ingat berkali-kali dalam karier bermain saya dengan pemain yang memiliki momen-momen ini untuk alasan apa pun dan pemain top bisa melewatinya. Azpilicueta adalah pemain top bagi kami, tetapi saya tidak berpikir ada masalah besar di sana. Di zaman modern, ketika semua mata tertuju pada Anda, orang-orang akan bereaksi terhadap kesalahan kecil apa pun dan pemain hanya harus menerima hal itu."

Lampard mengabarkan pada hari Jumat bahwa Antonio Rudiger, Mateo Kovacic, dan Pedro semuanya akan tampil di Molineux, sementara Callum Hudson-Odoi dan Reece James bermain untuk tim binaan kami tadi malam. Pilihan dalam skuat semakin banyak saat pemain yang cedera kembali, memungkinkan untuk pilihan yang lebih besar dalam pemilihan pemain dan mungkin juga sistem.

"Kami memiliki banyak pemain besar yang datang kembali yang akan benar-benar menaikkan level kami karena mereka akan bersaing untuk bermain," lanjut Lampard.

"Azpilicueta adalah seseorang yang bermain di bek tengah  pada musim lalu dan ia bermain di sana dalam skema tiga bek milik (Antonio) Conte. Reece juga mudah beradaptasi dan begitu juga beberapa pemain lain sehingga dapat terjadi pertukaran posisi."

"Reece bisa bermain di lini tengah, yang dia lakukan di Wigan musim lalu ketika dia bermain sebagai gelandang bertahan, dan dia bisa bermain di bek tengah dan bek kanan sehingga kami memiliki opsi."

Baca - Poin Penting Wolves vs Chelsea

However, our trip to Wolverhampton Wanderers comes too soon for N’Golo Kante, who continues to work towards a return from his longstanding ankle injury, as well as Emerson Palmieri, who limped off for Italy in midweek.

‘Emerson is not fit for tomorrow,’ reported Lampard, before going on to provide details on the fitness of another long-term injury absentee, Marco van Ginkel.

‘Marco is a long-term injury because he’s had some complications with knee surgery,' said Lampard. 'I feel for him because it’s not a nice place to be as a player when you have repetitive long spells out injured.

'His demeanour is as good as it can be, he’s at the training ground working every hour of the day and we'll give him time to get on with his rehab.’

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA