Analisis

Frank Lampard Membahas Kekalahan dari Liverpool, Memuji Dua Pemain, dan Kondisi Emerson dan Christensen

Frank Lampard bangga dengan penampilan para pemainnya melawan Liverpool hari ini, tetapi bos juga mengakui perlunya untuk mulai meneruskan penampilan yang bagus menjadi poin-poin liga yang penting.

Kekalahan tipis 1-2 dari pemimpin klasemen berarti  setelah enam pertandingan liga musim ini kami baru memenangi dua pertandingan, kalah dua kali, dan imbang dua kali. Kekalahan ini, yang pertama kami di Bridge di liga sejak Desember, bukannya tanpa poin plus, dan jika kondisi sedikit berbeda the Blues bisa saja mendapatkan setidaknya satu poin setelah bangkit di babak kedua, dengan terciptanya gol N'Golo Kante yang menakjubkan .

Lampard merasa dalam hal performa, kami adalah tim yang lebih baik, terutama di babak kedua

"Sulit menerima ucapan selamat setelah kalah, tetapi kami harus mengatakan bahwa cara kami bermain di babak kedua adalah ke arah yang kami inginkan: energi, semangat, menggerakkan bola dengan cepat, mengubah permainan, mengirim umpan silang ke kotak penalti. Itu adalah hal-hal yang kami kerjakan dan kami melakukannya melawan Liverpool."

"Di dalamnya Anda harus mengatakan detail dari kekalahan Anda. Gol Firmino itu membuat kami kalah karena Anda tidak boleh membiarkan ada sebuah sundulan sebebas itu di kotak penalti."

Lampard mengungkapkan isi pesannya kepada para pemain ketika jeda 

"Saya benar-benar merasa kami masih berada dalam trek. Ada saat-saat di babak pertama: momen VAR jelas, itu adalah aturan sekarang tetapi itu menggembosi tim dan stadion; Peluang Tammy adalah peluang terbaik di babak pertama; dan tendangan bebas mereka sangat fantastis."

"Itu tentang semangat dan mentalitas yang bisa kami tunjukkan di babak kedua. Tidak mudah untuk tertinggal 2-0 di babak pertama. Anda dapat menerimanya dan mengatakan 'tim ini terlalu bagus, kami tidak bisa membalikkan keadaan ini', tetapi kami melakukan hal sebaliknya yang saya banggakan. Tapi kami juga butuh poin."

"Saya tidak keberatan kalah. Kami kehilangan Piala Super ketika kami berpotensi memenangi pertandingan. Yang tidak akan saya terima adalah penampilan babak kedua melawan Sheffield United di kandang."

"Saya akan menerimanya hari ini tetapi sekarang perlu diteruskan ke poin. Performa hari ini, minggu demi minggu, akan mengumpulkan poin. Kami perlu melakukan itu dan terus meningkat."

Lampard menganalisis pertahanan tim setelah kebobolan dua gol

"Kami perlu bekerja dan melihatnya dalam latihan. (Gol) bola mati adalah hal yang yang berbeda dari gol lainnya. Saya akan selalu melihat tim di setiap elemen gol. Ada saat-saat ketika kami tidak bertahan dengan baik sebagai tim dan kebobolan, dan kadang-kadang saat itu merupakan set-piece di mana itu adalah sesuatu yang kami latih sepanjang minggu dan kemudian tidak bisa kami atasi dalam sebuah pertandingan."

"Sangat sulit untuk mereplikasi momen yang tepat dari sebuah permainan tetapi Anda harus berusaha melakukannya setiap hari dalam latihan. Kami melakukannya. Clean sheet akan datang untuk kami, dan itu jelas penting karena kami tidak bisa mencetak gol lebih banyak dari lawan setiap pekan."

Lampard mengomentari performa N 'Golo Kante, yang mencetak gol luar biasa, dan memilih dua pemain lain untuk dipuji

"Kami tidak terkejut dengan Kante, yang sebenarnya tidak adil baginya. Dia bermain di Piala Super tanpa latihan, dia bermain hari ini dengan kemungkinan tidak mencapai level kebugaran pertandingan, tetapi dia sangat penting bagi kami sehingga Anda menempatkannya di tim dan ia menunjukkan kualitasnya."

"Saya harus memilih Tomori. Untuk pemain muda seperti dia untuk melawan Mo Salah, yang mematikan, dan berurusan dengannya dengan kecepatan dan fokus, menurut saya itu berkelas. Semua yang dia lakukan. Itu adalah tanda-tanda yang saya cari secara individual."

"Dan Alonso. Dia datang dan bermain dengan sangat baik. Tidak mudah untuk tampil dalam pertandingan besar seperti itu."

Emerson dan Andreas Christensen mengalami cedera di babak pertama

"(Yang dialami) Emerson adalah cedera yang mirip dengan yang dia miliki, bagian otot. Ketika Anda mengalaminya, itu berarti Anda kembali terlalu cepat. Itu bukan pengabaian kondisi Emerson, semua orang ingin memainkan permainan ini, dengan adil. Hal-hal itu seharusnya tidak terjadi."

"Christensen mengalami cedera di lutut yang akan kami awasi. Perkiraan awal adalah itu tidak terlalu buruk."

"Sangat disayangkan untuk menggunakan dua pergantian di babak pertama tetapi dua yang datang, Alonso dan Zouma, keduanya bermain dengan sangat baik. Mereka menambahkan sesuatu kepada kami."

Christian Pulisic tetap menjadi pemain pengganti yang tidak digunakan untuk ketiga kalinya

"Dia telah memainkan beberapa laga. Willian telah kembali dan tajam dan terlihat bagus. Saya memutuskan untuk pergi bersama Mason hari ini karena kami harus tetap kuat di lini tengah dan memainkan Mason lebih tinggi di lapangan. Itu adalah pilihan yang saya buat. Dia akan mendapatkan banyak peluang juga."

"Ada dia di bangku cadangan, Pedro, Ross Barkley, Batshuayi yang pantas mendapatkan lebih banyak menit untuk cara dia berlatih saat ini, dan itu adalah pilihan yang harus saya buat."

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA