Berita

Pemain Chelsea Beri Penghormatan untuk Cesc Fabregas

Para pemain  Chelsea memberikan penghormatan kepada Cesc Fabregas setelah gelandang Spanyol itu hari ini menyelesaikan transfer ke Monaco.

Fabregas tampil 198 kali untuk the Blues, mencetak 22 gol. Selama waktunya bersama kami, ia mengangkat empat trofi - dua Premier League, satu Piala FA, dan satu Piala Liga.

Dia akan dirindukan oleh para pemain dan penggemar, dan beberapa sosok the Blues telah mengungkapkan pandangan mereka tentang pemain Spanyol itu.

Eden Hazard

"Saya bisa katakan bahwa saya beruntung bermain dengannya. Sejak awal ketika dia datang, kami memenangi Double bersama."

"Sosok hebat di atas dan luar lapangan. Teman baik saya. Saya hanya bisa mengagumi orang ini."

"Saya harap dia akan memiliki masa depan yang baik. Dia masih pemain yang sangat bagus. Dia akan menikmatinya."

Ross Barkley

"Hari demi hari Anda melihat Cesc dalam latihan dan dia adalah pemain yang fantastis. Anda belajar banyak hal darinya dalam latihan dan pada hari pertandingan. Selama bertahun-tahun, ketika dia berada di Arsenal dan Barcelona, sebagai pemain muda saya memperhatikan hal-hal sederhana yang dia lakukan dengan benar. Dia juga pemain luar biasa untuk Spanyol."
 

David Luiz

"Saya pikir Cesc adalah salah satu pemain terbaik yang pernah bermain di Inggris selama bertahun-tahun."

"Itu emosional, bukan hanya untuknya, tetapi untuk semua orang. Kami sedih, tapi kami berharap yang terbaik baginya karena dia adalah karakter yang hebat dan pemain hebat dan kami akan merindukannya. Itu selalu sulit, tetapi itu bagian dari proses."

Manajer Chelsea Women Emma Hayes, yang berada di Arsenal di saat yang sama dengan Fabregas

"Kita berbicara tentang seorang pemain yang telah melakukan pertunjukan di lini tengah dan meningkatkan kualitas di setiap klub tempat ia berada. Kemampuannya untuk memilih umpan dari berbagai bagian lapangan sangat luar biasa."

"Visinya, visi periferal, dan kualitas keputusannya untuk melakukan umpan membuatnya menjadi sosok yang berbeda. Dia meninggalkan warisan dan Anda tidak bisa mengatakan itu terhadap banyak pemain."

"Saya pikir Fabregas pergi dengan reputasinya yang utuh sebagai salah satu pemain terbaik yang pernah disaksikan di Premier League."

Alvaro Morata mengirimkan pesan untuk rekan senegaranya melalui Instagram

"Kamu tidak tahu betapa saya akan merindukanmu! Untukmu dan keluargamu yang luar biasa, terima kasih banyak telah membantu kami dalam SEGALANYA. Terima kasih untuk semua momen yang dijalani dan semoga sukses dalam segala hal yang kamu lakukan!"

Pelatih Chelsea Carlo Cudicini juga berbicara tentang Fabregas setelah kemenangan kami melawan Nottingham Forest

"Apa yang bisa saya katakan tentang Cesc? 500 pertandingan (dalam sepakbola Inggris), dia adalah pemain yang unik, dia memiliki kesadaran dan visi yang luar biasa tentang di mana rekan satu timnya berada di lapangan."

"Saya pikir dia adalah salah satu dari sedikit yang memiliki kemampuan untuk memberikan bola di belakang garis pertahanan yang begitu tepat."

"Dia adalah pemain yang baik. Dia telah bermain fantastis untuk tim-tim yang dibelanya sebelum kami dan kontribusi yang dia berikan kepada klub ini dan bagi tim ini luar biasa. Cesc adalah pemain top, top."

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA