Berita

Sarri: Solusi Mencetak Gol dan Perkembangan Christensen

Maurizio Sarri telah mengidentifikasi area-area yang perlu kami perbaiki jika kami ingin mencetak gol melawan Newcastle besok, dan sang bos juga membahas pemulihan yang dilakukan oleh Andreas Christensen dan Callum Hudson-Odoi setelah mereka  menjadi starter dalam dua pertandingan beruntun untuk pertama kalinya musim.

Meskipun mendominasi penguasaan bola dan wilayah melawan Tottenham pada Selasa malam, kami tidak dapat mencetak gol. Itu juga yang terjadi dalam dua pertandingan liga kami sebelumnya di kandang, melawan Leicester dan Southampton, jadi jelas bagi Sarri area mana yang harus kami perbaiki ketika the Magpies mengunjungi Stamford Bridge.

"Kami perlu mencetak gol," tegas Sarri.

"Kami harus menyelesaikan masalah ini. Dalam pertandingan terakhir kami bermain sangat baik, dengan kontinuitas dan dengan fase ofensif dan defensif yang sangat baik, dan dengan kinerja yang bagus dari sudut pandang fisik - yang terbaik musim ini - tetapi kami tidak mencetak gol. Kami harus bekerja dan berusaha menyelesaikannya sesegera mungkin."

"Saya pikir pertandingan akan sama, tetapi saya berharap bisa mencetak gol di 30 menit pertama," lanjut Sarri ketika ditanya apakah dia mengharapkan pendekatan yang sama dari Newcastle seperti Leicester dan Southampton.

"Jika pertandingan sama, kami harus bersabar dan meningkat, bukan dalam fase ofensif, tetapi efektivitas dalam kotak penalti dan menerobos kotak penalti dari umpan-umpan silang dan meningkatkan ruang menyerang dari bola yang tidak kami kuasai Kami perlu lebih tajam dalam 20, 25 meter terakhir. "

Sarri menunjukkan bahwa penampilan tandang Newcastle membuat mereka sulit untuk dihadapi Mereka hanya kalah tiga kali dari 10 laga tandang mereka sejauh musim ini, berbeda dengan delapan kekalahan yang mereka alami di St James Park, tempat kami menang 2-1 pada Agustus lalu.

Baca: Sarri tentang masa depan Willian dan Morata dan pendekatan terbuka Bayern terhadap Hudson-Odoi

Sarri mengungkapkan dia akan menunggu sampai setelah latihan hari ini untuk menilai kebugaran beberapa anggota pasukannya, termasuk Christensen dan Hudson-Odoi yang menjadi starter dalam laga piala kami baru-baru ini. Dia telah mencatat peningkatan kinerja bek Denmark baru-baru ini.

"Dia mengalami peningkatan dalam bertahan dengan melihat bola. Sekarang dia siap bermain. Kami memiliki pilihan yang sangat bagus untuk David, untuk Rudiger. Saya tidak tahu tentang besok karena dia memainkan dua pertandingan dalam tiga hari untuk pertama kalinya musim ini, seperti yang dilakukan Callum."

"Callum pulih dengan sangat baik dari pertandingan pertama, kemarin dia sedikit lelah tetapi saya pikir itu normal untuk pertama kalinya di musim ini ketika Anda memainkan dua pertandingan dalam tiga hari. Saya ingin melihat tingkat pemulihan hari ini."

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA