Berita

Pesan Perpisahan Fabregas untuk Para Penggemar Chelsea

Setelah menutup kariernya di Chelsea, Cesc Fabregas menulis sebuah pesan di akun media sosialnya yang ditujukan kepada pemilik the Blues, para pemain, staf dan penggemar.

Berikut pesannya:

“Aku menulis pesan ini dengan perasaan campur-aduk. Untuk semua orang di Chelsea Football Club. Untuk Mr. Abramovich, sang pemilik, yang membawaku ke sini, untuk rekan-rekan setim yang telah membantuku meraih begitu banyak trofi, untuk para staf yang membuat keseharianku di sini menjadi sangat mudah dan untuk Anda semua para penggemar yang telah membuatku merasa sangat istimewa setiap pekannya. Ini merupakan perjalanan yang luar biasa dan aku harus mengucapkan selamat tinggal dengan perasaan yang luar biasa sedih. Aku akan merindukan kalian semua dan mengharapkan yang terbaik untuk masa depan kalian semua.”

Baca: Review kami tentang karier Fabregas di Chelsea Football Club

Galeri: Momen Biru Cesc Fabregas

Masa bakti Fabregas di Chelsea akan dikenang untuk banyak peristiwa, terutama banyaknya trofi yang diangkat.

Ia telah meraih dua titel Premier League plus FA Cup dan League Cup selama bermain bersama the Blues. Umpan-umpan memukau dan assistnya yang begitu banyak akan terus lekat dalam ingatan kita. Selama bermain untuk Chelsea dan Arsenal, ia total telah menciptakan lebih dari 100 assist di Premier League.

Berikut beberapa suplai bola Fabregas terfavorit kami, yang terutama dirasakan benar oleh rekannya sesama pemain internasional Spanyol, Pedro dan Diego Costa. Untuk memulainya, mari kita lihat assist perdananya untuk Chelsea.

Silakan menikmati video kami berikut ini:
 

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA