Laporan Pertandingan

Laporan: Chelsea 2 Newcastle 1

Adalah kedua pemain sayap kami, Pedro dan Willian, yang menyumbang gol di Stamford Bridge untuk memastikan kemenangan di kandang yang memang diperlukan.

1' – Kick-off!

8' – Gol! David Luiz melepas sebuah umpan lambung cantik ke Pedro, yang kemudian mengangkat bola ke atas Dubravka dan masuk ke gawang! Chelsea 1-0 Newcastle.
 

25' - Nyaris tercipta gol kedua. David Luiz menyambut tendangan bebas berbahaya Willian dengan sundulan namun bola masih belum menemui sasaran.

30' - Tim tamu dapat peluang. Tembakan Rondon, yang mendapat ruang tembak di dalam kotak penalti, masih melebar dan belum sampai menguji Kepa.

36' - Memasuki 10 menit terakhir babak pertama... The Blues masih menguasai jalannya pertandingan meski belum menciptakan peluang bersih lagi sejak gol Pedro dan sundulan David Luiz.

40' – Gol. Pemain Newcastle, Ciaran Clark menyamakan kedudukan. Chelsea 1-1 Newcastle.

Babak pertama: Chelsea 1-1 Newcastle.

47' - Percobaan Pedro masih bisa digagalkan Dubravka... Babak kedua dibuka dengan sebuah peluang emas!

55' - Kita terus meningkatkan tekanan sejak awal babak kedua, tapi gol belum datang juga. Tapi, setidaknya permainan the Blues lebih berenergi..

57’ - Gol yang istimewa!!! Willian mengembalikan keunggulan menjadi 2-1! Si pemain Brasil membikin sebuah penyelesaian sempurna dari dalam kotak penalti dengan memasukkan bola ke sudut atas gawang! Chelsea 2-1 Newcastle.

63' - Maurizio Sarri melakukan pergantian pertamanya dengan menarik keluar Mateo Kovacic dan memasukkan Ross Barkley.

65' - Mirip dengan proses terciptanya gol pertama, umpan lambung David Luiz mengarah ke Willian - kali ini tembakan lob Willian masih bisa digagalkan oleh Dubravka.

80’ – Pedro keluar dan digantikan oleh Callum Hudson-Odoi.

87' - Giroud masuk menggantikan Hazard.

Hasil akhir: Chelsea 2-1 Newcastle.

Newcastle, yang selalu kalah di tujuh laga terakhirnya di Stamford Bridge di semua kompetisi, masih belum bisa menghentikan rentetan itu.

Chelsea (4-3-3): Kepa; Azpilicueta (k), Rudiger, David Luiz, Alonso; Kante, Jorginho, Kovacic (Barkley 63), Pedro (Hudson-Odoi 80), Hazard (Giroud 87), Willian.
Kartu kuning Caballero, Christensen, Emerson, Ampadu.
Gol Pedro 9, Willian 57.
Kartu kuning Jorginho 63

Newcastle (5-3-2): Dubravka; Yedlin (Manquillo 82), Lascelles (k), Lejeune, Clark, Ritchie; Hayden, Longstaff, Atsu; Perez (Murphy 82), Rondon.
Cadangan Woodman, Schar, Fernandez, Sterry, Joselu.
Gol Clark 39
Kartu kuning Ritchie 24

Wasit Chris Kavanagh
Penonton 40.491
 

 

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA