Pratinjau Laga

Ross Barkley Membahas Newcastle, Kualitas Callum Hudson-Odoi, dan Harapan untuk Leg Kedua Kontra Spurs

Menjelang pertandingan hari ini melawan Newcastle, Ross Barkley berbicara tentang perkembangan pribadinya di bawah Maurizio Sarri serta prediksi seberapa sengit pertandingan melawan tim asuhan Rafa Benitez.

The Blues kembali ke kompetisi Premier League untuk melawan Newcastle hari ini dan Ross Barkley, yang mengejar kesempatan menjadi starter untuk kelima kalinya berturut-turut, mengatakan ia mendapat manfaat dari kepercayaan yang ditunjukkan Maurizio Sarri kepada dirinya.

Setelah dua pertandingan piala berturut-turut, target kali ini adalah untuk mengamankan tiga poin yang akan membantu mempertahankan posisi kami untuk finis di empat besar dan lolos ke Liga Champions musim depan.

Barkley telah menjadi starter dalam empat pertandingan terakhir dan dia menyoroti langkah yang telah dibuatnya di bawah bimbingan Sarri sejauh musim ini.

"Saya merasa seperti dalam waktu singkat saya sudah berkembang dengan sangat baik," katanya. "Saya merasa seolah saya masih bisa banyak berkembang. Kami masih beradaptasi dengan gaya permainan kami dan ini tentang pengulangan setiap hari di lapangan latihan dan meneruskannya ke dalam pertandingan. Ini berjalan baik pada saat ini."

"Dia percaya pada tim, dia melihat bahwa kami memiliki banyak potensi untuk menjadi salah satu tim terbaik di dunia dan kembali ke Liga Champions dan bersaing meraih trofi-trofi utama. Dia memiliki kepercayaan yang tinggi pada saya, kepercayaan yang tinggi pada anggota tim lainnya dan itu bagus untuk dilihat. Selalu luar biasa mendapat dukungan manajer, kami bekerja keras di lapangan latihan dan pada hari pertandingan."

Pertandingan hari ini akan membangkitkan kenangan positif bagi Barkley, yang melakukan debut di kandangnya untuk The Blues sebagai pemain pengganti babak kedua dalam pertandingan Piala FA melawan Newcastle di bawah setahun yang lalu.

Dengan Newcastle mengambil lebih banyak poin dalam perjalanan mereka daripada di St James 'Park musim ini, gelandang mengharapkan tes yang sulit.

"Awalnya, semuanya dimulai sangat lambat untukku," kenangnya. ‘Di paruh kedua musim saya bergabung dengan cedera jangka panjang yang saya mulai pulih dan lebih lanjut tentang saya membangunnya, tetap bugar, kuat dan siap untuk musim ini sejak awal. Tapi itu adalah hari yang hebat untuk melakukan debut saya musim lalu melawan Newcastle di Piala FA.

"Setiap kali saya menghadapi tim Newcastle di bawah Rafa Benitez, mereka telah terorganisasi dengan baik dan sulit untuk dipecah sehingga mereka dapat membuatnya sangat sulit, seperti yang mereka lakukan untuk kami di awal musim, tetapi kami akan benar-benar fokus pada memenangkan permainan dan kami akan punya rencana.

"Penting bagi kami untuk memiliki penggemar yang mendukung kami, penting bagi kami untuk tampil dan kami menantikannya."

Callum Hudson-Odoi, penyerang kami yang berusia 18 tahun, telah terkesan telah memulai kedua dari dua pertandingan terakhir kami, pertama kali meletakkan kedua gol untuk Alvaro Morata dalam kemenangan Piala FA atas Nottingham Forest, sebelum tampil baik, dan membentur tiang, melawan Tottenham di pertengahan pekan.

Sebagai pemain yang melakukan debut  Premier League pada usia 17 tahun, Barkley berada di posisi yang tepat untuk memberikan pendapatnya tentang kualitas Hudson-Odoi.

"Sejak usia muda saya selalu berdedikasi dan bekerja keras," katanya. "Anda harus tetap seperti itu dan kadang-kadang Anda harus mengorbankan sesuatu, misalnya apa yang dilakukan teman-teman Anda. Cintai sepakbola dan hasilnya akan datang."

"Saya memulai debut pada usia yang mirip dengan Callum. Saya telah melihat betapa berbakatnya dia melalui latihan dan Anda dapat melihat apa yang dia mampu lakukan."

"Dia remaja yang sangat dewasa untuk usianya, dia tahu ke arah mana dia pergi dan dia terus meningkat setiap saat. Dia memiliki masa depan yang hebat di klub, dia ada di sana dengan talenta terbaik yang pernah saya lihat pada saat saya menjadi seorang profesional dan mudah-mudahan dia tinggal di klub ini selama bertahun-tahun."

Meskipun kalah tipis dari Tottenham di leg pertama semifinal Carabao Cup kami, the Blues tetap lebih dari sekadar mampu untuk membalikkan ketertinggalan ketika kedua tim bertemu di Stamford Bridge pada Jumat 25 Januari, jadwal pertandingan yang sudah dipikirkan Barkley.

"Kami masih memiliki pertandingan lain untuk dimainkan di kandang kami dan kami bermain sangat positif melawan Tottenham," jelas Barkley.

"Saya pikir kami layak mendapatkan lebih dari kekalahan 1-0 tetapi kami memiliki banyak hal positif untuk diambil dari pertandingan dan kami menantikan pertandingan berikutnya."

"Itu laga yang ketat. Saya pernah melihat derby sebelumnya di masa lalu dan betapa kompetitifnya mereka, dan saya merasakannya malam itu, tetapi saya menantikan pertandingan kandang melawan mereka."

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA