Analisis

Willian Mengonfirmasi Masa Depannya di Chelsea dan Ingin The Blues Tampil Tajam

WILLIAN: 'WE HAVE TO CONTINUE TO WORK'

Willian berkesempatan berbicara tentang gol kemenangan yang spektakuler dan tentang masa depan kariernya setelah kemenangan Chelsea pada Sabtu malam atas Newcastle United

Pemain asal Brasil itu menunjukkan kontribusinya untuk tim ketika ia melesakkan bola ke tiang jauh dari gawang Martin Dubravka untuk membuat skor menjadi 2-1 di babak kedua di Stamford Bridge, dan membuat kiper Slovakia itu tidak punya peluang untuk melakukan penyelamatan.

Jelang pertandingan, media memberitakan tentang tawaran transfer untuk Willian tetapi tidak dia mengatakan bahwa dirinya tak memiliki niatan untuk pergi setelah kemenangan kami dini hari tadi.

"Masa depan saya ada di sini, di Chelsea, saya tidak tahu apa yang Anda bicarakan," katanya, sebelum membahas gol ke-49nya untuk the Blues.

"Itu gol yang bagus. Saya menemukan ruang dan saya meletakkan bola tepat di tempat saya ingin meletakkannya. "

Mengalahkan Newcastle tidak mudah. Gol penyeimbang lawan kami terjadi setelah mereka menikmati periode yang bagus dan meskipun kami membaik di babak kedua, seperti dalam analisis pasca-pertandingan Maurizo Sarri, Willian juga melihat ada yang harus dibenahi.

"Selalu sulit untuk bermain di Premier League dan bagi kami terutama untuk membunuh pertandingan," katanya.

"Kami harus lebih klinis dan dalam permainan ini kami tidak bisa melakukan itu, tapi saya pikir kami memiliki kualitas untuk melakukan itu. Dalam permainan berikutnya jika kami membunuh pertandingan sesegera mungkin, akan lebih mudah untuk dimainkan, lebih mudah untuk menemukan lebih banyak ruang."


Pedro memberikan jawaban

Gol pembuka Chelsea dicetak oleh Pedro, dan sebelum pertandingan, Sarri menjelaskan bahwa ia telah memainkan kembali pemain Spanyol itu untuk mencoba memulihkan masalah paceklik gol kami baru-baru ini.

"Pedro sangat penting bagi kami karena karakteristiknya, ia masuk ke banyak ruang. Kami mencoba menyelesaikan masalah sehingga kami juga harus mencoba dengan Pedro," kata pelatih kami.

Setelah menjawab kepercayaan Sarri dengan mencetak gol cepat, Pedro membahas pandangan Sarri tentang dirinya.

"Saya mencoba menemukan kombinasi dengan Willian, di antara lini pertahanan, dan saya mencoba untuk menusuk ruang, untuk menyerang garis pertahanan," kata pemain Spanyol itu.

"David (Luiz) mengoper bola kepada saya dengan sempurna dan itu adalah gol yang sangat bagus."

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA