Berita

Kabar Babak Keempat FA Cup: Chelsea vs Wednesday Senin Dini Hari

Sheffield Wednesday akan berhadapan dengan Chelsea di FA Cup menyusul kemenangan 1-0 klub Yorkshire itu atas klub League One, Luton Town pada Rabu dini hari.

Gol di markas Luton, Kenilworth Road lahir di awal babak kedua dan dicetak oleh striker Kosovo, Atdhe Nuhiu. Sepakan kedua tim sempat mengenai mistar gawang.

Wednesday diperkuat oleh bek pinjaman Chelsea, Michael Hector. Ia tampil impresif di laga itu, tetapi mantan pemain the Blues, Sam Hutchinson absen lantaran cedera setelah kondisinya dipertimbangkan 50-50 menyusul benturan yang diterimanya pada akhir pekan.

Babak keempat akan digelar di Stamford Bridge pada Senin 28 Januari pukul 01:00 WIB.

Sheffield Wednesday sudah kerap bertemu dengan Chelsea di FA Cup, antara lain tiga musim berturut-turut di era 1960an. Yang pertama terjadi di semifinal yang dimenangi oleh lawan, tetapi semusim kemudian the Blues berhasil membalasnya dan sukses melaju ke final kompetisi mayor pertama kami, digelar di Wembley pada 1967. Mereka kami singkirkan lewat partai ulang di Hillsborough pada 1994 dalam perjalanan kami ke Twin Towers lagi.


Kelolosan dari perempat final League Cup yang berakhir dramatis setelah melalui dua laga ulang pada 1985 bisa dibilang sebagai laga legendaris. Dan, pada pertemuan terakhir di FA Cup, gol Roberto Di Matteo berikan kemenangan di babak kelima pada 1999.

Semusim kemudian, kedua tim menang di kandangnya masing-masing di Premier League, dan menyusul terdegradasinya Wednesday di akhir musim, kami belum pernah bertemu lagi dengan mereka di kompetisi apa pun.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA