Berita

Maurizio Sarri Membahas Perkembangan dan Kemajuan Callum Hudson-Odoi, Gonzalo Higuain, dan Masa Depan Alvaro Morata

Maurizio Sarri mengungkapkan bagaimana perasaan Callum Hudson-Odoi saat ini, memberikan pandangannya mengenai rumor transfer terbaru Chelsea, dan membahas keputusan Alvaro Morata selama konferensi persnya di Cobham hari ini.

Hudson-Odoi yang kini berusia 18 tahun telah menjadi bahan pembicaraan spekulasi transfer dalam beberapa pekan terakhir, tetapi Sarri mengatakan bahwa itu tidak memengaruhi penampilannya dalam latihan dan bahkan ia telah berkembang dengan cepat. Sang pelatih pertama-tama menjelaskan mengapa dia belum membicarakan masa depan Hudson-Odoi dengan sang pemain itu sendiri.

"Saya tidak ingin berbicara dengannya tentang sesuatu yang tidak bisa saya selesaikan," kata Sarri.

"Saya sangat senang dengannya. Satu bulan yang lalu kami bekerja dengannya di fase defensif dan dia dengan cepat membaik. Sekarang kami bekerja dengannya dalam pergerakan tanpa bola, dan menurut saya dia membaik. Di atas lapangan, kami benar-benar sangat senang dengannya karena dia banyak berkembang dalam dua bulan terakhir."

"Dia berada dalam momen yang sangat positif, untuk sikap, cara dia berlatih. Secara mental dia berada dalam momen yang sangat positif."

Sarri ditanya apakah Gonzalo Higuain akan segera bergabung dengan the Blues

"Saya tidak tahu. Saya ingin berkata jujur karena saya tidak dapat membantu Anda. Saya berbicara dengan (direktur Chelsea) Marina (Granovskaia) dua minggu lalu sehingga dia tahu betul pendapat saya tentang peningkatan tim. Kemudian saya memutuskan untuk fokus di lapangan, pada pertandingan, dan latihan."

"Sekarang saya yakin karena saya tahu Marina bekerja sangat keras, tetapi saya tidak tahu apa-apa tentang transfer karena saya ingin fokus pada pertandingan. Saya tidak meneleponnya setiap malam, saya hanya akan menghabiskan semua energi mental saya untuk transfer dan saya pikir lebih baik jika saya menghabiskan semua energi mental saya di lapangan."

Alvaro Morata telah dikaitkan dengan kepindahan dari Stamford Bridge minggu ini, tetapi Sarri bersikeras bahwa sang penyerang masih masuk pertimbangannya dalam memilih tim

"Saya tidak tahu apakah dia akan bermain, tetapi dia berlatih bersama kami. Itu normal. Baginya itu adalah momen yang sangat sulit, tetapi normal bagi seorang pemain di bulan Januari untuk terlibat dengan pasar. Dia tersedia, tetapi seperti pada pertandingan terakhir saya dapat memilih sesuatu yang sulit."

Baca: Sarri: Kami Bisa Berbahaya dalam Laga Derby

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA