Berita

Willian: Kami Memperjuangkannya

Jika tembakannya di beberapa terakhir tidak mengenai tiang gawang, Willian seharusnya sudah mengoleksi lima puluh gol untuk Chelsea.

Pesepak bola berusia 30 tahun ini sudah mengemas 48 gol untuk the Blues namun belum bisa menambah koleksinya ketika tim memetik dua kemenangan tandang selama periode Natal.

“Aku kurang beruntung di dua laga itu,” kata Willian. “Tembakanku mengenai mistar gawang saat melawan Watford dan Crystal Palace, mungkin lain kali bola akan masuk.”

“Kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol ke gawang Palace. Kami menciptakan banyak peluang tapi setidaknya kami bisa mencetak satu gol dan yang terpenting adalah kemenangan dan kami berhasil melakukannya.”

Gol penentu di laga akhir pekan lalu datang dari kaki N’Golo Kante, yang merupakan gol ketiganya musim ini atau yang kedua di bulan Desember. Willian percaya bahwa rekannya itu terlepas dari pengamatan pertahanan the Eagles yang tampil disiplin malam itu.

“Itu pergerakan yang bagus dari N’Golo dan sebuah umpan yang cantik dari David. Kedua hal itu mengejutkan pertahanan mereka karena mereka tidak menyangkanya, dan ia mencetak sebuah gol yang bagus untuk kami. Kami harus lebih sering melakukan ini karena ekspektasinya mungkin terletak di pundak pemain lain.”
 

Kini perhatian tertuju pada laga kontra Southampton malam ini, yang memberi peluang bagi kami untuk mencatatkan empat kemenangan beruntun di Premier League.

“Kami tertinggal 11 poin dari Liverpool tapi kami harus terus percaya,” kata Willian. “Di sepak bola, kita tidak pernah tahu, terlebih di Premier League, jadi kami harus terus percaya hingga akhir dan kami harus memenangi pertandingan.”

“Kami tahu betapa sulitnya menjuarai Premier League tapi kami harus melakukan tugas kami. Tugas kami adalah untuk memenangi laga dan kami akan mengusahakannya.”

“Kita baru saja memulai paruh kedua musim dan kami harus terus percaya.”
 

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA