Berita

Maurizio Sarri on potential Gonzalo Higuain arrival

Maurizio Sarri mengatakan dia mengharapkan kesepakatan untuk striker Gonzalo Higuain akan selesai hari ini.

Sarri bekerja dengan sang striker selama melatih di Napoli dan, pada konferensi persnya menjelang leg kedua semifinal Carabao Cup melawan Tottenham, ia ditanya tentang kemungkinan pemain Argentina itu pindah ke Stamford Bridge, dan kualitas apa yang akan ia bawa ke dalam skuat

Baca: Sarri membahas Hazard, kepemimpinan, dan Tottenham

"Higuain beberapa jam lagi dari penandatanganan kontraknya di Chelsea," katanya. "Kami berharap dia akan mulai mencetak gol langsung untuk kami, tetapi ada lebih banyak hal dalam permainannya daripada gol. Dia adalah striker yang sangat kuat dan sangat kuat selama musim pertama saya di Naples, dia tampil dengan sangat baik dan mencetak 36 gol dalam 35 pertandingan di Serie A, dan 39 secara total. Pastinya dia adalah salah satu striker terbaik dalam karier saya, dia memiliki pengalaman yang tepat untuk bermain di sini."

"Dia ingin menang setiap saat, dalam situasi apa pun. Sejauh menyangkut kegagalan, saya tidak akan menyebutnya demikian, ia masih mencetak sembilan gol (di AC Milan) dan ia mendapati dirinya di tim yang tidak setingkat dengan Juventus."

Sarri juga mengonfirmasi bahwa Higuain tidak akan  bermain di pertandingan besok melawan Tottenham, dengan batas waktu pendaftaran pemain yang sudah terlewati.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA