Berita

Gianfranco Zola Membahas Eden Hazard, Ruben Loftus-Cheek, dan Victor Moses

Gianfranco Zola berbicara tentang kualitas Eden Hazard, serta memberikan beberapa berita mengenai kebugaran Ruben Loftus-Cheek, dan masa depan Victor Moses.

Pelatih asal Italia itu berbicara kepada media di Cobham sore ini, jelang pertandingan putaran keempat Piala FA pada Senin dini hari melawan Sheffield Wednesday.

Namun, performa tim di semifinal Carabao Cup melawan Tottenham, yang kami menangi dengan adu penalti, menjadi pertanyaan pertama yang dajukan kepada Zola.

"Saya tidak tahu, mungkin," jawabnya, ketika ditanya apakah kualitas penampilan kami merupakan respons terhadap komentar yang dibuat oleh Maurizio Sarri setelah kekalahan kami dari Arsenal.

"Tentu saja para pemain ingin mencapai final, mereka menunjukkan karakter hebat dan sikap yang sangat baik. Pada akhirnya, hasil dan performa kami adalah konsekuensi dari itu. Saya senang itu keluar karena kami membutuhkannya."

"Dapat berjalan satu atau dua arah tetapi kadang-kadang kritik tidak selalu negatif. Terkadang sebagai pelatih atau manajer Anda harus mencoba dan mengeluarkan kemampuan terbaik dari pemain, kadang-kadang dengan pujian, kadang-kadang dengan kritik, saya menghargai para pemain dengan cerdas mengambilnya dengan cara yang tepat dan bereaksi dengan cara yang benar. Itu hal yang paling penting."

"Kami tidak meragukan apakah para pemain ini dapat menghasilkan performa terbaik. Apa yang kami coba capai adalah konsistensi dalam performa. Ini adalah sifat dari liga, Anda tidak dapat memainkan dua pertandingan dengan baik dan satu lainnya dengan kurang bagus. Tim-tim papan atas terus melaju dan kami harus menjaga kecepatan."

Asisten pelatih tim utama mengatakan belum ada keputusan apakah Gonzalo Higuain akan tampil pada hari Minggu

"Saya tidak tahu, kami belum memutuskan. Dia bisa melakukannya. Ini adalah kesempatan, ini adalah pertandingan kandang, ada pemain yang perlu diistirahatkan dan itu bisa menjadi peluang tetapi kami belum membicarakannya. "

Zola berbicara tentang performa Eden Hazard dalam kemenangan atas Tottenham

"Apa yang dia tunjukkan pada saya kemarin adalah reaksi dari pemain hebat dan karakter hebat. Saya tak sabar untuk melihatnya antara sekarang dan akhir musim, dan lebih dari itu. Sangat penting untuk bereaksi seperti itu."

"Tentu saja ketika kami memiliki tim yang lebih banyak bermain di area sendiri, ketika dia bermain di area sayap dan dia dapat memiliki lebih banyak kebebasan dan ikut bertahan, itu memberi banyak hal untuk permainannya. Saya percaya dia bisa melakukannya dengan baik sebagai striker utama tetapi jelas itu lebih baik ketika Anda memiliki ruang di depan Anda. Saya percaya bahwa ketika dia bermain dengan gawang di depannya, dan dia melakukannya, dia bisa lebih baik sehingga saya ingin melihat dia di sana."

Pelatih Italia mengonfirmasi Victor Moses hampir menyelesaikan peminjaman ke klub Turki, Fenerbahce

"Ya, Chelsea telah memberinya izin untuk berbicara dengan Fenerbahce. Sayang sekali karena dia seorang profesional yang hebat tetapi dia tidak bisa menemukan kesempatan untuk menunjukkan nilainya."

Baca: Semangat dan Kualitas

Dia juga ditanya tentang kemungkinan Alvaro Morata pindah ke Atletico Madrid

"Saya tidak memiliki kabar terbaru, jadi saya tidak dapat memberikan jawaban apa pun. Ada minat dan saya yakin mereka sedang mengusahakannya tetapi saya tidak bisa memberi tahu Anda lebih lanjut."

Zola juga memberikan beberapa berita positif tentang ketersediaan Ruben Loftus-Cheek, yang tidak tampil sejak ditarik keluar dari kemenangan Piala FA kami atas Nottingham Forest.

"Ruben kembali berlatih bersama kami hari ini, saya pikir itu akan lebih lama. Besok kita akan membuat keputusan apakah dia bisa masuk skuat, tapi dia terlihat baik."

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA