Berita

Miazga Dipinjamkan ke Reading

Matt Miazga telah kembali dari Nantes dan kini dipinjamkan ke Reading hingga akhir musim.

Bek tengah 23 tahun ini pindah ke Madejski Stadium setelah di paruh pertama musim ini bermain di divisi utama liga Prancis bersama Nantes dan tampil delapan kali di liga.

Pemain internasional AS ini bergabung dengan Chelsea pada Januari 2016 dari New York Red Bulls, klub yang dibelanya sejak level yunior hingga melakukan debutnya di usia 18 tahun.

Miazga, yang tenang saat menguasai bola dan pembaca pertandingan yang andal ini, melakoni penampilan pertamanya untuk the Blues ketika menjadi starter di markas Aston Villa dalam lanjutan Premier League yang dimenangi 4-0. Ia berpartner dengan Branislav Ivanovic di jantung pertahanan dan tampil apik untuk membantu tim membukukan clean sheet.

Sepekan kemudian di markas Swansea City, ia kembali dimainkan sejak menit pertama, kembali dipasangkan dengan Ivanovic, meski akhirnya kalah 1-0.

Miazga menghabiskan musim 2016/17 dengan dipinjamkan ke Vitesse Arnhem dan ia mengakhiri musim sebagai juara Piala Belanda yang merupakan trofi mayor pertama dalam sejarah mereka.

Setelah masa peminjamannya di Vitesse selesai musim lalu, ia membuktikan dirinya telah menjadi anggota penting dari tim itu dan total tampil sebanyak 42 kali dengan koleksi empat gol.

Miazga telah mendapat pengakuan dari tim nasional AS dan selama jeda internasional Oktober lalu, ia diturunkan sebagai starter di dua laga berturut-turut, melawan Kolombia dan Inggris.

Ia akan meneruskan pengembangannya di divisi Championship bersama Reading, yang kini duduk di peringkat 22 klasemen.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA