Berita

Perubahan Tanggal Pertandingan Premier League

Empat pertandingan Premier League kami pada bulan Maret telah dipilih untuk siaran TV langsung, sementara pertandingan kandang kami melawan Brighton sekarang perlu dijadwal ulang karena kelololosan kami ke final Carabao Cup.

Pertandingan melawan Brighton pada awalnya dijadwalkan pada hari Minggu 24 Februari, hari final  Carabao Cup digelar. Tanggal baru untuk pertandingan ini masih harus ditunggu.

Dari empat pertandingan di bulan Maret yang telah digeser, tiga di antaranya merupakan pertandingan tandang, dimulai dengan laga derby di Fulham. Pertandingan itu sekarang akan dimainkan pada hari Minggu 3 Maret dengan waktu kick-off pukul 21:05 WIB.

Seminggu kemudian, pada hari Minggu 10 Maret, kami menghadapi Wolverhampton Wanderers di kandang  dengan pertandingan itu juga dimulai pukul 21:05 WIB.

Perjalanan ke Everton sekarang akan digelar pada hari Minggu 17 Maret, mulai pukul 23:30 WIB, meskipun pertandingan itu tergantung pada kemungkinan keterlibatan kami dalam babak keenam Piala FA.

Terakhir, kunjungan kami ke Cardiff City akan dimainkan pada hari Minggu 31 Maret dengan waktu kick-off pukul 20:05 WIB.

Keempat pertandingan tersebut di bulan Maret akan ditayangkan langsung di Sky Sports.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA