Analisis

Zola Membahas Debut Higuain dan Masa Depan Hudso-Odoi Setelah Kemenangan di Piala FA

Setelah menyaksikan the Blues melaju ke putaran kelima Piala FA dengan kemenangan atas Sheffield Wednesday, Gianfranco Zola menjawab pertanyaan tentang Gonzalo Higuain, Callum Hudson-Odoi, dan Ruben Loftus-Cheek.

Asisten pelatih tim utama kami menghadapi awak media menyusul kemenangan 3-0 malam ini, ketika sepasang gol Willian mengapit gol dari Hudson-Odoi.

Di tengah rumor bahwa pemain berusia 18 tahun itu telah mengajukan permintaan transfer, dan dengan para penggemar Blues telah menyatakan keinginan mereka agar dia bertahan di London Barat, Zola menjelaskan situasi dari perspektif manajemen.

"Kami ingin dia bertahan, kami juga menyanyikan namanya!" ujarnya sambil tertawa.

"Saya tidak tahu apakah dia akan tinggal. Kami ingin dia bertahan, dia memiliki kontrak, kami memainkannya, kami percaya pada apa yang bisa dia lakukan untuk tim ini."

"Tidak banyak pemain berusia 18 tahun di Eropa yang bermain sebanyak dia di tim besar. Itu menunjukkan kami percaya padanya, kami pikir dia bisa menjadi pemain penting bagi kami, jadi kami akan lihat apa yang terjadi."

"Kami dapat melakukan semampu kami. Dia memiliki banyak pemain kuat di sekelilingnya, tetapi kami masih menemukan ruang untuk memainkannya."

"Jika kami memainkannya itu karena kemarin dalam latihan sikapnya sangat bagus. Dia benar-benar bermain dengan baik. Dia juga mencetak gol fantastis dalam latihan kemarin. Dia tidak menunjukkan tanda-tanda (ingin pindah) itulah sebabnya dia bermain hari ini."

Zola ditanya apakah dia bisa menjamin Hudson-Odoi tidak akan dijual bulan ini

"Saya bukan klub. Saya hanya bekerja untuk klub. Saya dapat melakukan semampu saya, tetapi ini keputusan ini bukan milik saya. Memang ada pemahaman yang baik antara klub dan manajemen, tetapi saya tidak bisa mengatakan lebih dari itu."
 

Higuain bermain lebih dari 80 menit dalam debutnya di Chelsea

"Mengingat itu adalah pertandingan pertamanya, Anda akan melihat lebih banyak darinya. Beberapa kali di babak pertama ia melakukan beberapa pergerakan hebat dan ia hampir mendapatkan bola yang tepat."

"Saya pribadi puas dengan dia, tetapi dia akan menjadi lebih baik karena dia perlu membangun pemahaman dengan yang lain. Kadang-kadang di babak pertama dia membuat pergerakan, tetapi kami (pemain lain) tidak bisa melihat pergerakannya dan itu adalah sesuatu yang perlu kami perbaiki."

 

Loftus-Cheek kembali dari cedera punggung dan bermain di babak kedua

"Sangat menyenangkan. Ruben adalah pemain yang memiliki kualitas yang akan sangat penting bagi kami. Saya senang karena dia harus bermain pada saat dia semakin baik dan semakin baik."

"Sangat disayangkan karena ceritanya seperti ini. Dia mencapai titik yang sangat tinggi dan kemudian dia memiliki masalah dan harus memulai lagi."

"Saya bersimpati padanya, tapi senang melihatnya kembali dan dia tampil bagus ketika dia datang."

 

VAR digunakan untuk membatalkan hadiah penalti Sheffield Wednesday saat kedudukan 0-0

"Saya secara pribadi menyukainya. Itu menghapus kesalahan yang dibuat. Ini sangat membantu bagi wasit. Ini adalah instrumen yang harus digunakan dengan benar. Saya percaya itu."

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA