Dipinjam

Di Sini Chelsea di Sana Chelsea

Kami berikan kabar terbaru dari pemain-pemain pinjaman kami antara lain gol lainnya dari pemain depan muda kami.

Penampilan impresif Tammy Abraham di depan gawang berlanjut ketika mencetak dua gol kala membantu Aston Villa menang 2-1 atas Ipswich Town di Villa Park.

Yang pertama dari dua gol itu dilesakkan melalui tendangan voli jarak dekat sementara gol kedua, yang tercipta seusai jeda, berasal dari titik putih.

Kini Abraham sudah mencetak 19 gol musim ini.

Di FA Cup, Kurt Zouma jadi bagian dari Everton yang menang 3-2 atas Millwall Sabtu lalu. Pemain asal Prancis itu diturunkan dari bangku cadangan untuk the Toffees, yang kebobolan di menit-menit akhir.

Kenedy, yang bermain sejak menit pertama untuk Newcastle, menelan kekalahan 2-0 dari tim tamu Watford di FA Cup.

Start cemerlang Kasey Palmer di Bristol City berlanjut Sabtu dini hari dan menjadi man of the match saat mengalahkan Bolton Wanderers 2-1 di ajang FA Cup.

Palmer, yang ditarik keluar 15 menit terakhir, jadi salah satu dari tiga pemain pinjaman Chelsea yang menjadi starter untuk Bristol, bersama Jay Dasilva dan Tomas Kalas.

Derby juga mengamankan tiket ke babak kelima FA Cup usai menang 1-0 di markas Accrington Stanley. Fikayo Tomori dan Mason Mount sama-sama menjadi starter namun Mount ditarik keluar di babak pertama akibat terkena cedera hamstring.

Di Serie A, setelah terpilih sebagai man of the match saat melawan Genoa akhir pekan lalu, Tiemoue Bakayoko kembali tampil apik bagi AC Milan ketika bermain imbang 0-0 untuk Napoli.

Ola Aina melanjutkan penampilan impresifnya bagi Torino. Bek ini tampil 90 menit penuh ketika mengalahkan Inter Milan 1-0 pada akhir pekan.

Mario Pasalic ditarik keluar saat Atalanta bermain imbang 3-3 dengan Roma.

Di Belanda, Eduardo dan Jake Clarke-Salter menjadi starter bagi Vitesse yang kalah 2-1 oleh Fortuna Sittard pada akhir pekan.

Si Spanyol, Kenneth Omeruo jadi bagian dari tim Leganes yang berhasil mengejar ketertinggalan 2-0 dari Eibar hingga akhirnya mengamankan satu poin.

Kylian Hazard menjadi starter bagi Cercle Brugge yang kalah 2-1 dari tim tamu Sint-Truiden. Sementara, Metz bermain imbang 0-0 dengan Ajaccio di Prancis. Victorien Angban juga tampil di laga itu.

Selain Abraham, masih ada perwakilan Chelsea di divisi Championship. Reece James tampil solid bagi Wigan meski akhirnya harus mengakui keunggulan Nottingham Forest dengan skor 3-1. Todd Kane jadi bagian dari Hull yang kalah 3-0 di Blackburn.

Di League One, Dujon Sterling bermain penuh bagi Coventry takluk 2-0 oleh Blackpool.

Bradley Collins tampil sejak menit pertama bagi Burton saat bermain imbang 1-1 dengan Bradford, hanya beberapa hari setelah menghadapi Manchester City untuk kedua kalinya di semifinal Carabao Cup. Setelah kalah 9-0 di Etihad di leg pertama, Burton hanya kemasukan satu gol di leg kedua.

Di League Two, Jacob Maddox mencatatkan namanya bagi Cheltenham yang sukses membalik keadaan hingga menang dari Macclesfield dengan skor 3-2 akhir pekan lalu. Sementara, Nathan Baxter dan Josh Grant bermain untuk Yeovil yang kalah 2-0 dari Lincoln pada akhir pekan.

Setelah bergabung dengan Basingstoke Town dengan status pinjaman pada akhir pekan lalu, Jack Wakely melakukan debutnya saat timnya bermain imbang 2-2 dengan Harrow Borough.

Jared Thompson sukses memberikan clean sheet pada Warrenpoint di Irlandia Utara. Mereka menumbangkan Newry dengan skor 2-0.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA