Berita

Maurizio Sarri: Kontinuitas Adalah Kunci

Maurizio Sarri membahas penampilan timnya baru-baru ini, adaptasi Gonzalo Higuain ke sepakbola Inggris, dan kemungkinan transfer sebelum bursa transfer ditutup...

Pertandingan terus datang dengan padat dan cepat dan Maurizio Sarri mengatakan performa fisik pasukannya terus mengesankan. Yang harus mereka tingkatkan sekarang adalah mencapai konsistensi dalam sikap dan pendekatan.

Baca: Sarri Mengonfirmasi Hudson-Odoi Akan Bertahan

The Blues kembali beraksi di Premier League di markas Bournemouth dini hari nanti setelah kemenangan atas Tottenham dan Sheffield Wednesday di dua kompetisi piala domestik, yang memastikan harapan kami untuk meraih trofi tetap hidup di empat kompetisi berbeda, sesuatu yang ditunjukkan Sarri dalam konferensi persnya ketika ditanya tentang keadaan musim kami.

"Kami berjuang," katanya. "Di Eropa saat ini hanya ada dua tim yang terlibat dalam empat kompetisi berbeda. Saya sangat senang dengan ini. Kami harus memainkan final yang sangat sulit, pertandingan yang sangat sulit di Piala FA, dan kami harus bertarung di Premier League."

"Kami menunjukkan bahwa kami dapat bereaksi terhadap kesulitan. Sekarang kami perlu menunjukkan kontinuitas dalam pendekatan kami terhadap pertandingan, ketika kami harus mengatur pertandingan. Dua pertandingan terakhir sangat bagus, tetapi sekarang kami harus menunjukkan kontinuitas."

"Ketika saya melihat statistik, kami memiliki kinerja fisik yang sangat baik dalam jumlah dan kualitas," tambahnya.

"Tentu saja itu tergantung kondisi mental. Ketika kami memiliki tingkat motivasi yang sangat tinggi, kami memiliki angka yang lebih baik dalam kinerja fisik kami."

"Saat ini semuanya berjalan baik, tetapi saya tidak tahu mengapa, karena kami memiliki pra-musim yang sangat tidak biasa. Saya harus mengatakan statistik kami sangat bagus."

Sarri melaporkan bahwa ia tidak memiliki masalah cedera utama dalam skuatnya sebelum perjalanan ke Vitality Stadium, di mana ia akan dapat memainkan Gonzalo Higuain untuk pertama kalinya di liga

"Tidak mudah beradaptasi dengan kompetisi ini. Premier League sangat sulit. Di akhir pertandingan (pada hari Minggu), Higuain mengatakan itu sangat agresif, tapi ini normal!"

"Ini tidak mudah tetapi dia memiliki pengalaman yang tepat, dia pemain hebat, dan dia harus berlari untuk beradaptasi dalam beberapa pertandingan. Dia harus melakukan semuanya dalam waktu kurang dari satu bulan, kalau tidak terlambat."

Sarri mengomentari keputusan Higuain untuk membiarkan Willian mengambil penalti melawan Sheffield Wednesday

"Saya sedikit terkejut, karena dia ingin mencetak gol di setiap pertandingan, tapi saya menghargainya karena dia memberikan bola kepada Willy. Ini adalah awal yang luar biasa. Itu berarti dia tersedia untuk rekan satu timnya untuk segalanya. Saya sangat menghargainya."

Sarri ditanya tentang pekembangan Kepa sejak datang pada musim panas

"Dia membaik. Dia telah menghabiskan banyak waktu beradaptasi dengan sepak bola Inggris. Di Inggris, di Premier League, itu adalah olahraga yang berbeda! Jika Anda membandingkan situasi yang sama dengan Spanyol dan Italia, ini berbeda."

"Tidak mudah bagi kiper muda Spanyol untuk beradaptasi dengan kompetisi ini, tetapi ia telah berkembang sangat cepat. Dia pasti akan menjadi salah satu penjaga gawang terbaik di Eropa di masa depan."

Mengenai masalah transfer, Sarri mengatakan dia tidak memiliki kabar terbaru tentang masa depan Gary Cahill dan Danny Drinkwater menjelang penutupan jendela transfer pada hari Kamis. Dia juga mempertimbangkan prospek pemain yang masuk menggantikan posisi Cesc Fabregas dan, jika tidak, yang bisa bermain di posisi itu ketika Jorginho absen.

"Bagi kami, saya pikir penting untuk mendapatkan dua pemain. Satu telah tiba, dan saya menunggu yang lain. Jika dia datang saya akan sangat senang, kalau tidak saya harus bekerja dengan para pemain ini. Itu bukan masalah besar. Tentu saja saya harus menyesuaikan pemain di posisi itu."

"(Ethan) Ampadu tidak bermain dengan sangat baik di posisi itu (pada hari Minggu), tetapi ia masih sangat muda, ini posisi baru, tidak mudah untuk bermain di sana di tim kami."

"Di babak kedua kami mencoba dengan Mateo (Kovacic). Mateo mampu menggerakkan bola dengan sangat cepat, sangat bersih, dan sekarang kami harus melihat apakah ia bisa bermain di sana dalam pertandingan defensif."

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA