Berita

Maurizio Sarri Mengonfirmasi Callum Hudson-Odoi Akan Bertahan

Callum Hudson-Odoi akan tetap berada di Chelsea setelah bulan ini dan 'sangat mungkin' tidak akan dilepas di bursa transfer musim panas juga, menurut Maurizio Sarri.

Bos berbicara kepada media di Cobham jelang pertandingan dini hari nanti di markas Bournemouth, dan menjawab pertanyaan tentang masa depan Hudson-Odoi menyusul kabar bahwa pemain berusia 18 tahun itu menyerahkan permintaan transfer pada akhir pekan lalu.

Sarri menekankan tekad klub untuk mempertahankan pemain sayap berbakat itu di Stamford Bridge.

"Klub memberi tahu saya di jendela transfer ini bahwa dia pasti akan tetap bersama kami, dan sangat mungkin juga di bursa transfer berikutnya," kata Sarri. "Saya sangat senang dengan ini."

"Saya tidak punya kekuatan untuk mengurus kontrak baru di sini. Di lapangan saya sangat senang dengannya. Dia membaik. Dia akan menjadi masa depan klub kami, dan masa depan Inggris di masa depan."

"Saya tidak frustrasi. Seperti yang saya katakan sebelumnya, di lapangan dia bermain dengan sangat baik, dalam latihan dan pertandingan. Saya sangat senang dengannya, saya tidak terlalu senang dengan situasinya, tentu saja, tetapi saya tahu betul setiap tim besar di Inggris memiliki masalah yang sama."

Baca - Sarri: Kontinuitas adalah kuncinya

"Tidak mudah untuk mempertahankan pemain-pemain muda ini," tambah Sarri.

"Dia tentu saja salah satu pemain terbaik berusia 18 tahun di Eropa, jadi itu sangat sulit, tetapi klub mengatakan kepada saya dia tidak akan dilepas pada transfer ini, dan mungkin begitu halnya pada bulan Juli."

"Saya tidak tahu apakah dia senang dengan itu, tapi saya bisa mengatakan apa yang saya lihat di lapangan. Dan di lapangan saat ini dia fantastis."

Sarri kemudian ditanya apa yang bisa dia lakukan untuk meyakinkan Hudson-Odoi untuk menandatangani kontrak baru.

"Saya tidak bisa melakukan apapun. Jika saya memiliki kuasa untuk menandatangani kontrak baru, saya bisa melakukan segalanya. Dalam kondisi saya, saya tidak bisa melakukan apa-apa."

"Mustahil untuk berjanji padanya bahwa dia akan bermain setiap pertandingan, karena itu tergantung pada situasinya, jadi saya tidak bisa melakukan apa-apa."

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA