Berita

Komentar: Sarri Membahas Kekalahan

Maurizio Sarri memberikan pendapatnya setelah menyaksikan timnya kalah 4-0 dari Bournemouth di Vitality Stadium

The Blues tampil bagus di babak pertama dan memiliki dua peluang yang membentur tiang gawang melalui Mateo Kovacic, tetapi kami kebobolan empat gol setelah jeda dan kekalahan ini berarti kami turun ke posisi kelima di klasemen.

"Sangat sulit untuk memiliki gagasan tentang performa karena kami bermain sangat baik di babak pertama," kata Sarri. "Di babak kedua kami kebobolan satu gol setelah dua menit dan kami berhenti memainkan permainan kami. Dalam fase ofensif kami bermain bukan sebagai tim tetapi 11 pemain, jadi sangat sulit untuk memahami alasannya karena setelah apa yang saya lihat di babak pertama ada kemungkinan untuk menyelesaikan masalah. Kami memiliki 43 menit untuk dimainkan (setelah gol pembuka) sehingga kami bisa menyelesaikan masalah, tetapi tidak dengan reaksi seperti itu. Saya mencoba mengerti. Saya berbicara dengan para pemain setelah pertandingan tetapi juga sulit bagi mereka untuk mengatakan alasannya, jadi saya akan mencoba lagi besok. Saya perlu mengerti alasannya karena saya harus menyelesaikan masalah ini."

"Pada saat itu saya ingin berbicara dengan mereka sendirian karena saya perlu mengerti. Mustahil untuk bermain begitu berbeda di babak pertama dan kedua, saya tidak mengerti alasannya jadi saya akan mencoba lagi besok karena saya harus menyelesaikan masalah ini."

"Mereka selalu mampu bereaksi sangat baik menghadapi tim-tim besar. Ketika kami bermain melawan tim besar kami biasanya bisa bermain dengan tingkat motivasi yang sangat besar, tetapi dalam pertandingan ini saya pikir masalahnya berbeda karena di babak pertama saya melihat tim dengan tingkat motivasi yang sangat tinggi."

Sarri ditanya apakah dia merasa cukup bagus

"Mungkin itu salah saya, mungkin saya tidak bisa memotivasi mereka tetapi jika tim ini sangat kuat mungkin mereka bisa menang tanpa pelatih."

Dia juga menjelaskan mengapa Callum Hudson-Odoi tidak masuk skuat untuk matchday

"Dia bersama kami di sini, tapi dia bermain tiga hari yang lalu. Saya hanya bisa bermain dengan dua pemain sayap dan kami memiliki Willian. Dia bermain tiga hari yang lalu. Kami memiliki empat sayap, saya punya dua di lapangan dan satu di bangku cadangan."
 

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA