Laporan Pertandingan

Laporan: Bournemouth 4 Chelsea 0

Laga di Bournemouth berakhir dengan kekalahan telak bagi the Blues yang kebobolan empat gol di babak kedua, yang dua di antaranya dicetak oleh Josh King. Posisi kami pun turun ke peringkat lima klasemen Premier League.

1' - Kick-off.

6' - Boruc masih bisa menepis peluang pertama Chelsea lewat Mateo Kovacic. Sundulannya mengarah ke gawang tapi bisa dibelokkan ke tiang gawang!

17' - Lebih seperempat jam berlalu. Setelah sundulan Kovavic, Hazard juga sempat menguji Boruc namun setelah itu belum ada lagi ancaman yang kita berikan.

25' - Serangan balik cepat the Blues diakhiri dengan tendangan kaki kiri Pedro yang masih mengarah tepat ke kiper lawan.

35' - The Blues harus mempertahankan wilayahnya untuk kali pertama di laga ini... Kedua percobaan Brooks bisa digagalkan. Pertama oleh tekel Emerson Palmieri, kedua oleh Kepa dengan menjatuhkan badan.

38' - Bournemouth menyerang lagi. Brooks berlari sejauh 50 meter lalu menembak dari luar kotak penalti. Bola ditangkap dengan mudah oleh Kepa.

40' – Eden Hazard memindah bola ke kaki kirinya lalu menembak di depan kotak penalti. Masih bisa digagalkan oleh Boruc.

45' - Kepa saat menggagalkan tendangan Stanislas. Bournemouth tampil lebih baik di penghujung babak pertama.

Babak pertama: Bournemouth 0-0 Chelsea

46' - Bournemouth cetak gol di menit pertama babak kedua. Dari sebuah lemparan ke dalam, bola mendarat ke kaki Brooks yang berdiri di dalam kotak penalti dan menyelesaikannya dengan memasukkan bola ke atas gawang Chelsea. Bournemouth 1-0 Chelsea

 

57' - Pedro mencoba menyamakan kedudukan lewat sebuah tembakan dari luar kotak penalti, tetapi masih bisa diamankan oleh Boruc.

59' - Peluang emas terlewatkan... Pedro melepas umpan sempurna ke N’Golo Kante yang kehilangan kontrol bolanya di dalam kotak penalti.

61' - Willian masuk menggantikan Pedro.

63' - Bournemouth unggul 2-0 lewat gol yang diciptakan oleh Brooks. Bola yang dikuasai David Luiz jatuh ke kaki Stanislas, yang lalu mengangkat bola ke Brooks yang berlari ke arah gawang, melewati David Luiz dan menembak ke sudut bawah gawang. Bournemouth 2-0 Chelsea.

65' - Pergantian kedua: Giroud masuk, Higuain keluar.

75' - Josh King memperlebar keunggulan Bournemouth. Stanislas kembali jadi kreatornya dengan menggulirkan bola ke jalur pergerakan King yang kemudian menyelesaikannya dengan rapi. Bournemouth 3-0 Chelsea.

77' - Ruben Loftus-Cheek masuk menggantikan Kovacic.

79' - Azpi menang duel bola atas dan menanduk bole ke gawang tapi masih bisa dihentikan oleh Boruc.

90+4' - Pemain pengganti Bournemouth, Daniels, yang baru saja masuk ke lapangan, menyundul bola dan masuk ke gawang Kepa. 4-0.

Hasil akhir: Bournemouth 4-0 Chelsea.

Kini fokus tertuju pada laga Sabtu dengan target untuk kembali ke jalur kemenangan saat menjamu Huddersfield.

Chelsea (4-3-3): Kepa; Azpilicueta (k), Rudiger, David Luiz, Emerson; Kante, Jorginho, Kovacic (Loftus-Cheek 77); Pedro (Willian 61), Higuain (Giroud 64), Hazard.
Cadangan: Caballero, Christensen, Alonso, Barkley.

Bournemouth (4-4-1-1): Boruc; Clyne, Cook, Ake, Smith; Brooks (Ibe 68), Gosling, Surman (k), Fraser (Daniels 90); Stanislas (Mepham 90+4); King.
Cadangan: Begovic, Mousset, Rico, Solanke.
Gol King 48 and 74, Brooks 63, Daniels 90+5

Wasit 
Roger East

 

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA