Pratinjau Laga

CPP:  Chelsea vs Forest - matchday

Bagian terakhir dari Catatan Pra Pertandingan untuk laga malam ini...

• Badai cedera dalam skuat Maurizio Sarri tidak mereda dengan Willian bergabung dengan Pedro dan Olivier Giroud (meskipun dua nama terakhir mungkin bisa fit untuk pertandingan kontra Spurs pada hari Rabu). Yang sama mengkhawatirkannya bagi pelatih Italia kami adalah hanya satu gol yang dicetak dalam tiga pertandingan di Stamford Bridge. Timnya telah melepaskan tembakan terbanyak kedua di Premier League musim ini dan yang keempat tepat sasaran, tetapi hanya hanya menjadi tim keenam dengan produktivitas tertinggi. Sisi positifnya, pertandingan Southampton menorehkan clean sheet ke-15 untuk Kepa Arrizabalaga yang berusia 24 tahun, setelah 27 pertandingan di semua kompetisi.

• Kemenangan pada babak ketiga musim lalu melawan Norwich mungkin merupakan peringatan untuk tidak mengambil terlalu banyak peluang dalam kompetisi ini melawan tim Championship, dan Maurizio Sarri mencicipi kualitas tim Championship ketika Derby menyamakan kedudukan dua kali di Bridge di Carabao Cup dalam kemenangan 3-2 untuk the Blues.

• Pelatih Italia juga harus mempertimbangkan perjalanan hari Rabu ke Wembley untuk semifinal melawan Tottenham, serta kunjungan Newcastle akhir pekan depan. Dia mungkin akan memainkan tim yang telah bermain di kompetisi piala musim ini, dengan kebugaran Andreas Christensen, Cesc Fabregas, dan Callum Hudson-Odoi membantu pemilihan skuatnya.

• Aitor Karanka belum menjadi manajer Nottingham Forest ketika mereka mengalahkan Arsenal 4-2 di City Ground musim lalu di bawah manajer sementara, Gary Brazil. Cedera pada pemain Jerman berpengalaman Michael Hefele akan mengganggu lini pertahanan Karanka pada akhir pekan ini, dengan Michael Dawson yang berusia 35 tahun dan bek kanan Sam Byram juga absen. Pencetak gol terbanyak Lewis Grabban, yang sebelumnya bermain untuk Bournemouth, absen dalam kemenangan 4-2 yang mengesankan dari Leeds.

• Mungkin masih ada wajah-wajah yang familiar dalam susunan pemain 4-1-3-1 dalam bentukan pelatih Spanyol itu: mantan penjaga gawang Manchester City, Costel Pantillimon, mantan gelandang Newcastle / Sunderland Jack Colback (mendapatkan kartu kuning empat kali melawan the Blues), mantan pemain West Brom Claudio Yacob (dikartu kuning lima kali, dikartu merah satu kali melawan tim London) dan lulusan Akademi Chelsea Liam Bridcutt semuanya ada di pasukan mereka.

• Colback mencetak dua gol melawan pemimpin klasemen Championship Leeds, sementara Ben Osborn bermain sebagai pemain pengganti untuk mencetak gol pertamanya musim ini dan pemain sayap Joe Lolley adalah ancaman lain. Meskipun the Reds gagal mencetak gol dalam empat dari lima pertandingan mereka sebelumnya, mereka telah membukukan gol dalam tiga perempat perjalanan tandang mereka. Sepertiga dari gol kebobolan mereka tercipta sejak menit ke-76.

Kutipan pra-pertandingan asisten pelatih Gianfranco Zola
"Forest tidak boleh diremehkan, sama sekali tidak. Mereka sudah berhasil di masa lalu dan meskipun kami memiliki catatan bagus melawan mereka, itu adalah tim yang harus kami hormati. Mereka memiliki pemain bagus dan tipe pemain yang dapat menyebabkan masalah sehingga kami harus memainkan permainan yang bagus.

Kutipan pra-pertandingan bos hutan Aitor Karanka
"Saya harus menjadi yang pertama yang merasa yakin dan saya harus mempersiapkan satu permainan dengan berpikir bahwa jika tidak mungkin menang, maka kami tidak mungkin menang."
"Saya yakin kami bisa bersaing melawan mereka karena kami selalu bersaing dengan tim yang bagus."
 

Kabar Skuat

Chelsea
Cedera
Olivier Giroud
Pedro
Willian

Skorsing
Tidak ada

Nottingham Forest
Cedera
Sam Byram
Diogo Goncalves
Michael Hefele
Lewis Grabban

Diragukan Tampil
Michael Dawson
Tobias Figueiredo
Costel Pantilimon

Skorsing
Tidak ada

Tidak tersedia
Karim Ansarifard

 

Prakiraan Cuaca

Sore yang dingin tapi kering di London barat.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA