Berita

Hudson-Odoi: Kemenangan yang Layak

Callum Hudson-Odoi bicara soal rasa bangganya setelah melakoni start pertamanya di FA Cup yang ia manfaatkan dengan memberikan penampilan gemilang dengan mengkreasikan kedua gol Chelsea ke gawang Nottingham Forest yang berakhir dengan skor 2-0 itu…

Pemain sayap ini melepas dua umpan silang super yang diselesaikan oleh Alvaro Morata untuk menekuk klub Championship tersebut.

“Aku sangat bangga bisa mendapat kesempatan bermain dan membantu tim meraih kemenangan yang layak kami dapatkan,” kata pemain 18 tahun itu. “Kurasa kami bermain sangat baik dan mental kami kuat. Alvaro bermain sangat baik dengan mencetak gol-golnya dan kami semua bekerja keras sebagai sebuah tim. Kami layak atas kemenangan ini.”

Usai menutup babak pertama dengan skor imbang, di mana kami beberapa kali nyaris menjebol gawang lawan, Hudson-Odoi berkata bahwa para pemain bertekad untuk menjalankan strategi mereka setelah turun minum dan taktik itu pun membuahkan hasil empat menit pertama babak kedua lewat umpan silangnya ke Morata yang melahirkan gol pembuka.

“Hanya itulah satu-satunya cara (yang bisa dilakukan),” tegasnya. “Jika kami tidak mencetak gol, kami harus terus mencoba dan mengupayakannya hingga mendapatkan gol. Kurasa lewat cara main kami hari ini, kami telah menunjukkan niat untuk terus menekan dan menekan.”

“Kami tahu bahwa jika kami terus menciptakan peluang maka gol akan datang jadi terkadang kami harus sabar, terus mencoba, dan beruntung, ini terjadi hari ini.”

Di start pertamanya di ajang FA Cup sekaligus 90 menit pertamanya di sepak bola senior di level kompetisi domestik, Hudson-Odoi jadi pemain remaja pertama yang bisa mencatatkan dua assist dalam satu laga Chelsea sejak Scott Sinclair membukukan rekor yang sama 11 tahun lalu.

“Aku senang mendengarnya dan mudah-mudahan hari ini kami menunjukkan alasan mengapa kami bekerja dengan baik,” katanya. “Kami bekerja keras dalam latihan setiap hari dan aku bangga bisa membuat sedikit sejarah. Tapi ini bukan tentang diriku saja, melainkan tentang tim – kami semua bermain dengan baik jadi selamat untuk tim atas kemenangan ini.”

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA