Berita

Pulisic: Mimpiku ke Premier League

Rekrutan bulan Januari Chelsea, Christian Pulisic, tengah mempersiapkan diri untuk menjalani paruh akhir musim bersama Borussia Dortmund sebelum kemudian mengarungi petualangan baru dalam kariernya dan sebuah gaya sepak bola yang ia yakini akan cocok dengan dirinya.

Pemain internasional Amerika Serikat ini akan tetap bermain untuk klub Bundesliga itu dengan status pinjaman menyusul kesepakatan atas transfer permanennya ke Chelsea yang akan direalisasikan musim panas mendatang.

Baca: Christian Pulisic – Kisahnya sejauh ini

Merefleksi lebih jauh tentang kepindahannya, pemuda 20 tahun ini berkata, “Aku selalu mengapresiasi cara mereka (Chelsea) bermain sepak bola, dan cara main mereka sekarang sangat bagus, dengan pelatih baru mereka. Sangat cocok denganku.”

Dortmund saat ini sedang berada di puncak klasemen Bundesliga dan akan berhadapan dengan lawan kami berikutnya, Tottenham, di Liga Champions bulan depan.

“Senang mengetahui bahwa orang tahu tentang masa depanku,” ujar Pulisic. “Aku senang sekali bisa ada di sini (bersama Dortmund) hingga di sisa musim ini. Kuharap orang-orang mengerti keputusanku dan aku di sini 100 persen. Aku sangat fokus untuk menyelesaikan musim ini bersama Dortmund.”

“Aku telah menjalani lima musim yang hebat di Jerman. Ini luar biasa dan aku sangat bersyukur untuk itu. Tapi, ini adalah mimpiku (bermain di Inggris) dan aku sangat bersemangat dengan kepindahan ini. Aku merasa ini adalah waktu yang tepat buatku.”
 

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA