Berita

Sarri Beri Kabar Perkembangan Cedera Pemain Menjalang Laga Kontra Tottenham

Maurizio Sarri bicara soal kesiapan pemain, juga masa depan Cesc Fabregas, jelang leg pertama semifinal Carabao Cup melawan Tottenham dini hari nanti.

The Blues akan bertandang ke Wembley untuk menghadapi pasukan Mauricio Pochettino di leg pertama semifinal Carabao Cup dengan mengincar hasil positif sebagai bekal untuk leg kedua yang akan digelar di Stamford Bridge.

Willian, Pedro, dan Olivier Giroud absen saat tim menyingkirkan Nottingham Forest di babak ketiga FA Cup Sabtu lalu lantaran cedera. Sarri ditanya apakah di antara mereka ada yang siap bermain dini hari nanti.

“Untuk saat ini, saya tidak tahu,” jawabnya. “(Kondisi) Pedro, Willian, dan Giroud sudah membaik. Kemarin mereka berlatih bersama rekan-rekan mereka, bersama grup. Saya tidak tahu apakah besok mereka bisa tampil atau tidak, mungkin tidak selama 90 menit.”

Sarri juga memberikan update tentang Ruben Loftus-Cheek, yang terpaksa ditarik keluar saat melawan Forest lantaran mengalami cedera.

“Loftus-Cheek jelas absen untuk sekarang. Kami harus memahami situasi punggungnya karena bulan lalu juga bermasalah.”

Sarri bicara soal kemungkinan tampilnya Fabregas besok, serta masa depan jangka panjang si pemain di klub.

“Saya tidak punya kabar mengenai Cesc,” imbuhnya. “Saya tidak tahu apakah besok dia akan bermain atau tidak karena di laga terakhir, di 10 menit terakhir, dia mengalami kram di betisnya. Saya rasa dia perlu istirahat. Saya tidak tahu situasinya. Kami harus melihat latihan hari ini dan besok pagi.”

“Saya hanya bisa mengutarakan opini saya. Saya tidak tahu bagaimana keputusan klub. Menurut saya, dia harus pergi. Anda tahu persis bagaimana situasinya dan ada peraturan di klub ini bahwa perpanjangan kontrak untuk pemain yang berusia di atas 30 tahun biasanya berdurasi setahun. Dia mendapat tawaran selama tiga tahun dan saya tidak ingin pemain yang sangat penting seperti Cesc merasa tidak bahagia. Tapi, itu opini saya. Ini tergantung pada klub.”

“Jika Cesc pergi, tentu kami butuh penggantinya. Sekarang, kami bermasalah dengan gelandang karena saya tidak tahu bagaimana situasi Loftus-Cheek, apakah serius atau tidak. Tanpa Cesc, kami hanya punya lima (gelandang) jadi kami butuh penggantinya.”

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA