Dipinjam

Baker Dipinjamkan ke Reading

Lewis Baker bergabung dengan klub Championship Reading dengan status pinjaman selama sisa musim setelah kembali dari Leeds United.

Gelandang 23 tahun itu menghabiskan paruh pertama musim ini bersama Leeds di mana ia membuat 14 penampilan.

Baker adalah salah anggota skuat kami yang menjuarai FA Youth Cup dan U-21 Premier League selama waktunya di Akademi Chelsea dan ia melakukan debut untuk tim senior pria di markas Derby County dalam pertandingan FA Cup pada 2014.

Dia sekarang akan melanjutkan kariernya dengan the Royals yang saat ini berada di peringkat ke-23 di klasemen Championship.

Di level internasional, Baker telah mewakili Inggris di level U-16, U-17, dan U-19 sebelum dipanggil ke tim U-20.

Dia mewakili Inggris di level U-20 saat mereka finis di urutan keempat di Toulon Tournament pada musim panas 2015, mengenakan ban kapten di pertandingan ketika menjadi starter. Toulon Tournament 2016 adalah salah satu keberhasilan yang  lebih besar. Baker dianugerahi Sepatu Emas saat Inggris U-21 memenangi kompetisi, empat golnya termasuk gol pembuka di final melawan tuan rumah Prancis.

Sang gelandang menjadi starter pada semua tiga pertandingan grup Inggris di Piala Eropa U-21 2017, dan mencetak gol pertamanya dari turnamen dari titik penalti dalam kemenangan 3-0 atas Polandia.

Di level klub, ia juga dipinjamkan ke Sheffield Wednesday, MK Dons, Middlesbrough, dan Vitesse di divisi teratas Belanda, di mana ia membantu mereka memenangi Piala Belanda, yang merupakan trofi pertama mereka.

Klik untuk lebih lanjut tentang Lewis Baker

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA