Dipinjam

Palmer Dipinjamkan ke Bristol City

Kasey Palmer telah kembali dari Blackburn Rovers dan bergabung dengan Bristol City dengan status pinjaman selama sisa musim ini.

Pemain berusia 22 tahun itu menuju Ashton Gate setelah menghabiskan paruh pertama musim ini di sesama tim Championship Blackburn, di mana ia mencetak tiga gol dalam 17 penampilan.

Palmer yang merupakan seorang gelandang serang memenangi FA Youth Cup dan UEFA Youth League bersama Chelsea Academy.

Dia menjadi pemain pinjaman Chelsea ketiga yang bergabung dengan Bristol City dalam musim ini, mengikuti Tomas Kalas dan Jay Dasilva. The West Country saat ini  berada di posisi ke-11 di klasemen Championship.

Palmer juga dipinjamkan ke Huddersfield Town dan Derby County.

Pada Juli 2016, ia bergabung dengan klub Championship Huddersfield Town dengan status pinjaman selama satu musim dan tampil secara reguler untuk tim asuhan David Wagner ketika mereka bersaing meraih puncak klasemen sebelum ia mengalami cedera yang membuatnya absen dalam waktu lama. Dia kembali tepat pada waktunya untuk berperan dalam kemenangan play-off Huddersfield di Wembley, menggantikan rekanny yang juga pemain Chelsea Izzy Brown di perpanjangan waktu.

Pada bulan Juli 2017 diumumkan bahwa Palmer telah menandatangani kontrak baru di Chelsea yang mengikatnya di klub sampai tahun 2021, dan ia akan kembali ke Huddersfield dengan status pinjaman.

Pinjaman berakhir pada Januari 2018 ketika ia bergabung dengan klub Championship Derby County dengan status pinjaman hingga akhir musim. Dia bermain 16 kali untuk the Rams, mencetak dua gol, saat mereka mencapai semifinal play-off Championship.

Striker akademi Ike Ugbo telah menyelesaikan masa peminjamannya di Scunthorpe United di mana ia bermain 16 kali dan mencetak satu gol.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA