Analisis

Andreas Christensen: Performa Kami Layak Mendapatkan Hasil Lebih

REACTION - Christensen: "We can take a lot from this game"

Andreas Christensen yakin Chelsea dapat membalikkan defisit 1-0 dari leg pertama semifinak Carabao Cup kemarin melawan Tottenham ketika kedua tim bertemu lagi di Stamford Bridge dalam beberapa pekan mendatang.

Peluang N 'Golo Kante dan Callum Hudson-Odoi membentur tiang gawang di babak pertama dan, di luar gol, Tottenham hanya memberikan sedikit ancaman serangan, dengan Christensen dan Toni Rudiger tampak nyaman selama pertandingan.

"Itu hasil yang sulit," kata bek Denmark, yang menjadi starter menggantikan David Luiz  kemarin. "Saya merasa seolah-olah, terutama di babak kedua, kami memiliki performa yang bagus dalam permainan."

"Kami bermain bagus dan memiliki peluang, dan kami mungkin merasa seolah-olah setidaknya kami mendapat hasil seri."

Penalti yang menentukan diberikan setelah Kane dijatuhkan oleh Kepa Arrizabalaga, tetapi striker Tottenham ini awalnya sudah diperingatkan karena offside. Namun, setelah kedua insiden diperiksa oleh VAR, tendangan penalti diberikan, dan Christensen memberikan pendapatnya tentang masalah tersebut.

"Saya pikir itu sulit karena ketika bendera naik Anda pikir itu offside, tetapi pada saat yang sama mereka mengatakan kepada kami bahwa mereka harus memeriksanya, karena jika tidak offside maka itu adalah penalti, jadi itu hasil yang sulit," jelasnya. "Itu terbukti offside sekarang tetapi kami tidak bisa berbuat apa-apa."

Baca: Sarri yakin kami bisa lolos

 

The Blues dikalahkan oleh gol penalti babak pertama Harry Kane di Wembley, tetapi pantas mendapatkan lebih dari pertandingan itu setelah menjadi tim yang tampil lebih baik sepanjang laga.

Peluang kami masih sangat terbuka saat kembali ke Stamford Bridge pada hari Jumat 25 Januari, ketika tim Maurizio Sarri akan didukung oleh suporter tuan rumah.

"Setelah kami tertinggal 1-0, bagus bahwa kami tidak hanya berpikir itu sudah berakhir, kami terus berjalan dan kami tahu kami harus tetap bermain karena laga ini berlangsung dua leg," tambah Christensen.

"Kami masih berpeluang dan kami pikir kami dapat memutuskan pertandingan di kandang."


 

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA