Analisis

Joe Cole Menyebut Tiga Hal Positif yang Bisa Diambil Chelsea untuk Leg Kedua

Joe Cole menyaksikan leg pertama semifinal Carabao Cup melawan Tottenham kemarin dan yakin ada alasan bagi the Blues untuk bersikap positif meski kalah.

Harry Kane mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan ini untuk memberi Spurs keunggulan tipis menjelang leg kedua di Stamford Bridge dalam waktu dua minggu, dengan penyerang Inggris itu mencetak gol dari titik penalti menyusul banyak pembicaraan tentang keputusan VAR.

Ada banyak poin penting lainnya dan Cole, yang baru-baru ini kembali ke the Blues sebagai pelatih Akademi, telah memilih tiga alasan mengapa kami bisa bersikap positif menuju leg kedua.

Alasan untuk Bersikap Optimistis

"Pastinya Chelsea masih berpeluang," kata Cole.

"Kita bisa bahagia dengan performa, meskipun Anda selalu kecewa dengan kekalahan."

"Saya pikir pada keseimbangan permainan Chelsea adalah tim yang sedikit lebih baik. Tapi kredit untuk Tottenham, mereka bermain dalam dan bertahan dengan sangat baik."

 

Ini Masih Leg Pertama

"Masih banyak yang bisa dimainkan dan ini baru leg pertama," tambah mantan gelandang the Blues itu.

"Gol mereka datang dari VAR dan jelas itu adalah bahan  pembicaraan yang besar. Ini membuka perdebatan besar-besaran."

"VAR seharusnya menghapus perdebatan dan memperjelas segalanya. Masing-masing pihak akan memiliki pendapat mereka sendiri dan akan ada beberapa perdebatam ke depannya."

 

Hudson-Odoi memukau

"Kita semua tahu dia punya kemampuan," kata Cole tentang pemain sayap muda kami.

"Dia memberi Rose kesulitan sepanjang pertandingan dan terlihat sangat bersinar."

"Saya yakin bahwa sebagian pesan dari Maurizio Sarri di babak pertama adalah untuk membuatnya berlari ke arah gawang dan menghadapi full back lawan, karena setiap kali dia melakukan itu kita terlihat berbahaya."

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA