Analisis

Kante: Kami Bisa Mendapat Hasil yang Lebih Baik di Stamford Bridge

N’Golo Kante merasa skor laga dini hari tadi tidak menggambarkan jalannya pertandingan di Wembley dan itu juga yang menjadi alasan untuk optimis dengan leg kedua yang akan digelar dua pekan lagi.

Harry Kane mencetak satu-satunya gol di leg pertama semifinal Carabao Cup, tapi soal penguasaan bola, tembakan ke gawang, dan penguasaan wilayah, the Blueslah yang lebih baik dan ini membuat hasil akhir itu semakin sulit diterima.

Kante jadi salah satu penendang yang tendangannya mengenai tiang gawang, di babak pertama. Tembakan jarak jauhnya di babak kedua masih bisa diamankan oleh kiper Tottenham Paulo Gazzaniga.

“Penalti itu menempatkan kami di situasi yang sulit, kami berusaha bereaksi tapi gagal menciptakan gol. Itulah mengapa hasilnya seperti ini,” kata Kante.

“Kami tampil dengan baik, kami lebih banyak menguasai bola. Statistik menunjukkan bahwa kami seharusnya mendapat hasil yang lebih baik, tapi ini sudah selesai. Kami harus menerima ini.”

“Kurasa kami bisa mendapat hasil yang lebih baik di Stamford Bridge,” imbuh si gelandang, ketika mengomentari leg kedua.

“Kami punya lebih banyak peluang di depan penggemar kami. Kami akan butuh mereka. Kami punya satu pertandingan lagi untuk menuju ke final dan kami akan memberikan semaksimal mungkin untuk mewujudkannya.”

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA