Analisis

Data Day: Tekanan Kami Tidak Membuahkan Hasil

Statistik dari kekalahan tipis kemarin menunjukkan beberapa performa individu yang patut dicatat dan permainan kolektif yang bagus sebenarnya layak mendapatkan hasil lebih baik...

Kami memiliki 17 tembakan berbanding enam milik Tottenham. Lima dari tembakan kami tepat sasaran, empat lagi diblok, dan sisanya delapan tidak tepat sasaran. Delapan dari tendangan kami berasal dari luar kotak penalti.

Ross Barkley melakukan empat sepakan dan Eden Hazard dan N 'Golo Kante masing-masing tiga, angka yang sama didaftarkan oleh pencetak gol penentu, Harry Kane.

Tekanan kami pada Tottenham memaksa mereka melakukan 31 kali sapuan (berbeda dengan delapan yang kami buat), lebih dari dua pertiga di antaranya terjadi di babak kedua saat kami menekan mereka untuk mencari gol penyeimbang.

Kami memiliki 57,7 persen penguasaan bola menyelesaikan lebih dari 170 umpan lebih banyak dari lawan kami, 555 umpan berbanding 384 umpan mereka.

Kami memainkan 425 umpan ke depan dan 248 di antaranya di sepertiga akhir lapangan, dibandingkan dengan 61 umpan milik Spurs yang mencoba masuk ke area itu.

Tingkat akurasi umpan kami adalah 87 persen, dan kami membuat 16 umpan kunci, dengan Willian dan Hazard sama-sama melepaskan lima.

Secara keseluruhan pelepas umpan teratas kami adalah Cesar Azpilicueta (79), diikuti oleh Marcos Alonso (63), dan Jorginho (61).

Hazard menyelesaikan delapan dribel, empat kali lebih banyak dari pemain berikutnya dalam catatan itu.

Pemain Belgia itu tujuh kali dilanggar, lebih banyak dari pada pertandingan lainnya musim ini.

Toni Rudiger memenangi tiga duel udara dan juga membuat dua intersepsi. Kante adalah penekel terbaik kami dengan lima tekel sukses, diikuti oleh Jorginho yang membuat empat tekel.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA