Berita

Lampard Membahas Tomori: "Apapun yang Anda Harapkan darinya, Dia Siap dan Melakukannya"

Kemunculan Fikayo Tomori telah menjadi salah satu poin pembicaraan utama di Chelsea dalam beberapa pekan terakhir, dan Frank Lampard telah memberikan penjelasan rinci tentang apa yang membuat bek muda ini begitu mengesankan.

Tomori baru melakukan debut penuhnya untuk kami dalam hasil imbang melawan Sheffield United pada akhir Agustus, tetapi sejak itu performanya terus melonjak. Itu dimulai dengan penampilan bagus melawan Blades, dan berlanjut ketika dia mencetak gol perdananya untuk the Blues dengan cara menakjubkan ke gawang Wolves dua pekan kemudian.

Kemudian datang performa luar biasa mengawal pemain Liverpool Mohamed Salah di Bridge, dan awal pekan ini Tomori bersinar di Lille. Beberapa minggu yang luar biasa itu ditutup pada hari Kamis ketika pemain berusia 21 tahun itu dipanggil masuk skuat tim nasional Inggris Gareth Southgate untuk pertama kalinya, sesuatu yang Lampard bicarakan kemarin. Bos memberikan detail lebih lanjut tentang karakter Tomori, dan bagaimana itu berkembang sejak pertama kali mengenalnya di Pride Park.

"Dia cukup pendiam dengan saya, tetapi tidak ketika mereka semua bersama dan Anda melihat dari kejauhan!" Kata Lampard.

"Dia pastinya memiliki kepribadian bagus. Itu tumbuh tahun lalu di Derby. Dia menjadi sangat populer di ruang ganti, dan populer dengan para penggemar berkat penampilannya."

"Perkembangannya sangat besar, tetapi hal utama yang saya lihat dalam dirinya adalah etos kerja. Dia diam-diam melakukan tugasnya. Dia berlatih keras. Semua yang Anda minta dia lakukan, dia mencoba melakukannya dan banyak lagi. Secara fisik dia hebat, kita tahu itu. Dia adalah salah satu dari mereka ketika Anda melakukan berlari cepat atau berlari, atau lari yang berat, Anda dapat melihat setiap hari dia melakukan tugasnya dengan tepat."

"Ketika Anda ingin melakukan sesi pelatihan tertentu, sesuatu yang sangat sederhana tetapi membutuhkan sedikit fokus, dia fokus dan siap untuk melakukannya. Itu telah ditunjukkan dalam penampilannya sejak dia masuk ke tim. Saya menaruh kepercayaan padanya di awal musim, dan saat ini dia benar-benar memperlihatkannya. Semoga itu berlanjut, karena ada lebih banyak yang datang darinya."

Lampard mengakui bahwa sementara dia jelas sangat menyadari kemampuan Tomori dari musim mereka di Derby bersama-sama, dia tidak bisa memastikan bagaimana dia akan bermain di Premier League  sampai dia menempatkannya di tim.

"Sheffield United di kandang adalah pertandingan yang saya pikir dia pantas mendapatkan kesempatan setelah bagaimana dia berlatih," ungkap Lampard.

"Itu pesan yang bagus untuk semua pemain. Bagaimana Anda berlatih akan terkait dengan apakah Anda terpilih. Itulah aturannya di sini. Anda harus berlatih di suatu level, dan dia berlatih dengan sangat baik selama periode waktu yang membuatnya pantas bermain."

"Dia memberi saya masalah besar karena dia bermain sangat baik dan dia terus melakukannya. Dia adalah sebuah proyek dengan cara tetapi sesuatu yang baik karena semua yang Anda ingin dia lakukan, dia berdiri dan menunjukkan."

"Ada saat di Lille di hari lain ketika dia membuat sedikit kesalahan, untungnya Kepa menyelamatkannya, dan itu adalah hal-hal yang dia inginkan keluar dari permainannya. Itu akan datang dengan kedewasaan dan fokus yang dia tunjukkan sekarang. Selain itu, ia menampilkan pertunjukan yang sangat bagus."

"Ia bermain sangat baik melawan Liverpool dan Mo Salah, dan melawan striker Lille yang sangat cepat dalam pertandingan tandang Eropa yang sulit. Sekarang saya ingin dia terus berkembang seperti yang dia lakukan melawan Brighton, dan sepertinya dia mudah-mudahan akan melawan Southampton dan pertandingan ke depan. Itu adalah standar dan tingkat konsistensi yang akan menjadi penguji. Itulah yang saya maksud tentang aplikasi."

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA